Film  

Trailer Perdana Rebel Moon Menggoda Kisah Epik Sci-Fi yang Menawan dan Penuh Aksi

Trailer perdana untuk film epik fiksi ilmiah orisinil arahan sutradara Zack Snyder, Rebel Moon, akhirnya diluncurkan dan memberikan sedikit bocoran tentang kisah opera luar angkasa Netflix tersebut. Dirilis oleh Netflix, teaser trailer Rebel Moon yang berdurasi 3 menit lebih ini menampilkan visi sutradara Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice tersebut tentang film yang ia harapkan akan menjadi sebuah franchise baru yang besar dan terinspirasi oleh karya-karya Akira Kurosawa dan Star Wars.

Rebel Moon dibintangi oleh Sofia Boutella sebagai pemimpin pemberontak Kora yang sedang dalam misi penebusan setelah bertahun-tahun mengabdi di bawah panji pemerintahan Mother World yang kejam. Untuk membantu mempertahankan Veldt, ia meminta bantuan para pejuang di bulan dan sekitarnya untuk bertempur melawan Imperium, pasukan Mother World yang dipimpin oleh Regent Balisarius (Fra Free) yang kejam. Melalui upaya pencariannya, dia menghadapi hantu masa lalunya saat dia menghadapi kengerian yang ditimbulkan oleh organisasi yang pernah dibelanya. Kora berpacu dengan waktu saat ia mencoba menyatukan semua orang di seluruh galaksi sebelum Imperium menampakkan kekuatannya di planet ini, mengeringkan daratan, dan memusnahkan harapan yang tersisa.

Baca juga:  Satu hal cepat yang perlu dilakukan setiap pemain Diablo 4 sebelum memulai karakter musiman

“Sebuah koloni yang damai di tepi galaksi terancam oleh pasukan seorang penguasa tirani bernama Balisarius,” demikian bunyi sinopsis film tersebut. “Warga sipil yang putus asa mengirim Kora, seorang wanita muda yang memiliki masa lalu yang misterius, untuk mencari pejuang dari planet terdekat untuk membantu mereka menantang sang penguasa.”

Selain Boutella, para pemeran utama film ini juga meliputi Ed Skrein, Charlie Hunnam, Michiel Huisman, Djimon Hounsou, Staz Nair, Doona Bae, Ray Fisher, dan pendatang baru E. Duffy, serta pemenang Oscar, Anthony Hopkins.

Meskipun Rebel Moon belum dirilis, namun film ini sudah menjadi proyek besar dengan dunia fiksi ilmiah baru yang siap untuk dikembangkan. Bagaimanapun juga, ini adalah Star Wars-nya Snyder, dan sudah membutuhkan dua film untuk sepenuhnya membentangkan kisah galaksi bernuansa Seven Samurai yang dramatis dari sang sutradara dan memperkenalkan para pahlawannya sendiri sekaligus memenuhi standar Netflix. Tidak hanya itu, kedua bagian tersebut telah dikonfirmasi akan mendapatkan rating R yang akan mengembangkan filmnya menjadi film yang lebih matang dan berorientasi pada orang dewasa.

Baca juga:  Rahasia Masakan Cumi Enak: Cara Membersihkan dan Mengolahnya

Seperti disebutkan di atas, film ini akan dibagi menjadi dua bagian dengan Rebel Moon Part 1: A Child of Fire akan tayang di Netflix sebelum Natal pada 22 Desember dan Rebel Moon Part 2: The Scargiver menyusul, tayang pada April 2024.