Gadget  

Android ke Era Artificial Intelligence Akan Menuju Masa Depan yang Lebih Cerdas atau Kacau?

Android ke Era Artificial Intelligence Akan Menuju Masa Depan yang dimaksud Lebih Cerdas atau Kacau?

CUPERTINO Integrasi Kecerdasan Buatan yang semakin pada ke di platform digital Android menghadirkan prospek serta tantangan yang menarik.

Di satu sisi, Artificial Intelligence miliki peluang untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara signifikan dengan menawarkan layanan yang dimaksud lebih banyak cerdas, lebih besar personal, dan juga lebih tinggi intuitif.

Di sisi lain, ada kegelisahan tentang privasi, peluang bias, kemudian kompleksitas yang dimaksud semakin meningkat di menggunakan perangkat Android.

Berikut adalah beberapa sorotan dari apa yang tersebut telah dilakukan kita lihat sejauh ini serta apa yang mana dapat kita harapkan di dalam masa depan seperti dilansir The Verge:

Fitur yang Dipedayakan Kecerdasan Buatan yang dimaksud Telah Hadir:

Google Assistant: Asisten cerdas ini menawarkan berubah-ubah kemampuan yang digunakan dioperasikan dengan suara, seperti mengatur alarm, memutar musik, lalu melakukan panggilan telepon.

Smart Reply: Fitur ini secara otomatis menyarankan balasan untuk instruksi teks berdasarkan konteks percakapan.

Actions: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan pintasan khusus untuk tugas-tugas umum, seperti memesan Uber atau memutar daftar putar musik favorit.

Baca juga:  Meta Pakai AI 'Sok Asik' Buat Rebut Anak Muda dari TikTok

Manajemen Baterai Prediktif: Fitur ini membantu menunda masa pakai elemen penyimpan daya dengan mempelajari kebiasaan pengaplikasian Anda lalu mengoptimalkan konsumsi daya.

Artikel ini disadur dari Android di Era AI Akan Menuju Masa Depan yang Lebih Cerdas atau Kacau?