Gadget  

Winner-Winner Chicken Dinner! Pakai Razer PUBG BATTLEGROUNDS

Jakarta, Gizmologi – Razer berkolaborasi dengan Krafton untuk merilis periferal game komputer terbarunya, Razer PUBG Battlegrounds. Keyboard, headset, dan mouse gaming Razer kali ini hadir dalam tema game PUBG Battlegrounds.

Tiga periferal hasil kolaborasi Razer dengan Krafton tersebut antara lain keyboard Huntsman V2, mouse Viper V2 Pro, dan headset Barracuda X yang dibalut kombo kuning dan hitam ala skema warna game battle royale tersebut.

“Kami memadukan keunggulan kami di segmen periferal dengan inovasi Krafton melalui gaming gear bertema PUBG, sehingga para gamers dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih imersif dan tentunya memiliki nilai estetika yang tinggi,” ujar Addie Tan, Associate Director of Business Development at Razer dalam sebuah pernyataan. , Rabu (7/12/2023).

Menggunakan Razer Huntsman V2 Optical Gaming Keyboard Base, Razer Viper V2 Pro Mouse dan Razer Barracuda X sebagai wireless gaming headset. Tentunya kolaborasi ini menjadi salah satu produk gaming yang tidak boleh dilewatkan oleh para gamers.

Razer Viper V2 Pro adalah mouse nirkabel yang dilengkapi sensor optik Focus Pro 30K dengan sensitivitas maksimum 30.000 dpi. Tombol kiri dan kanan menggunakan optical switch generasi ketiga yang konon tahan hingga 90 juta klik.

Baca juga:  Jelang SEA Games 2023, Vietnam U-23 Pakai Jasa Pelatih yang Pernah Bawa Jepang Juara Piala Asia

Untuk keyboard mekanis ukuran penuh, Razer Huntsman V2 hadir dengan sakelar optik linier generasi kedua, tombol berbahan ABS Doubleshot, busa muting, pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan melalui aplikasi Razer Chroma, dan sandaran tangan berpola PUBG. .

Sementara itu, Headset Nirkabel Razer Barracuda X dilengkapi dengan driver TriForce 40mm, mikrofon HyperClear Cardioid yang dapat dilepas dan teknologi SmartSwitch untuk koneksi nirkabel 2.4GHz dan Bluetooth.

Baca juga: Razer Cobra Pro, mouse gaming simetris dengan 5 pilihan profil berbeda

Perlengkapan Gaming Razer PUBG Battlegrounds

Item dalam game Razer PUBG Battlegrounds
Item eksklusif dapat diperoleh dengan membeli Razer PUBG Battlegrounds

Selain menampilkan berbagai periferal tersebut, Razer dan Krafton juga memberikan item bonus in-game eksklusif berupa Topi Razer untuk Mouse Viper V2 Pro, Jaket Razer untuk Keyboard Huntsman V2, serta Celana dan Sepatu Razer untuk Barracuda Headset X. Produk kolaborasi Razer PUBG Battlegrounds berpeluang mendapatkan redemption code yang bisa ditukarkan di dalam game.

Untuk harga, periferal Razer bertema PUBG ini ditawarkan mulai dari $129 atau sekitar Rp 2,3 jutaan untuk Razer Barracuda X PUBG Edition. Kemudian Razer Viper V2 Pro PUBG Edition akan dibandrol dengan harga $169 atau Rp 2,8 juta.

Baca juga:  Yuk, Pakai 4 Cara Menghapus Google TV di HP Android dengan Mudah

Sama seperti Razer Huntsman V2 yang dibanderol $229 atau sekitar Rp. 4,2 juta. Semua produk tersebut bisa didapatkan melalui distributor resmi, sebagai berikut.