Vivo S1 Pro Resmi Dirilis, Penasaran Harganya?

  • Whatsapp
Vivo S1 Pro Resmi Dirilis. (foto : detikcom)

Jakarta  – Vivo S1 Pro resmi dirilis, membawa sejumlah peningkatan dari Vivo S1, penasaran berapa harganya?

Bacaan Lainnya

Ponsel Vivo S1 Pro mengedepankan desain layar ultra all screen berukuran 6,38 inch. Agar memanjakan mata, dipakai panel Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ dan screen to body mencapai 90%.

“Dengan layar AMOLED warna lebih akurat dan lebih hidup. Dan memungkinkan adanya teknologi Screen Touch ID, Anda bisa membuka lebih cepat, aman dan menyenangkan juga dengan banyak opsi desain interface yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda,” kata Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta, seperti dilansir detikcom, Senin (25/11/2019).

Vivo menghadirkan desain berlian, ini menjadi pertama pertama di Indonesia. Memang bukan untuk mempengaruhi hasil jepretan, tapi mampu mempercantik penampilan.

“Desain berlian ini terinspirasi dari Istana Nymphenburg di Jerman, Museum Louvre di Paris dan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta,” ungkap Ricky.

Ada empat kamera yang terpasang di bagian belakangnya. Kamera utamanya 48 MP yang dilengkapi kecerdasan buatan dan fitur Super Night Mode. Lalu ada kamera Super Wide-Angle 8 MP, kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP.

Kamera depan mengusung 32 MP. Dilengkapi fitur AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master. Fitur terakhir ini membantu bagi pengguna yang bingung harus bergaya saat difoto.

Keunggulan ketiga terletak pada performanya dari spesifikasi Vivo S1 Pro yang mumpuni. Vivo memodali ponsel barunya dengan chipset Snapdragon 665. Diracik dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Bilamana kurang tersedia slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.

Vivo S1 Pro turut disematkan baterai 4.500 mAh dengan teknologi dual engine fast charging. Tidak ketinggalan disediakan port USB Type C.

Ponsel ini menjalankan FunTouch OS berbasis Android Pie. Vivo menyertakan tampilan Dark Mode yang bikin nyaman di mata dan ditengarai lebih hemat konsumsi baterai.

Vivo menghadirkan dua pilihan warna yang memikat guna menunjang style anak muda, ada Crystal Blue dan Glowing Black. Dengan segala kemampuannya, harga Vivo S1 Prodilepas Rp 3,999 Juta.
Bonus Berlimpah

Vendor asal China ini membuka pemesanan awal Vivo S1 Pro melalui Shopee mulai 25-29 November 2019. Mereka yang pre-order dijanjikan bonus menarik, yakni speaker JBL dan gratis satu bulan JOOX. Bagi yang menggunakan Kredivo diberikan potongan tambahan Rp 250 ribu.

Untuk pembelian di Vivo official store dan Vivo retail partner, konsumen berkesempatan untuk memperoleh giftbox senilai Rp 500 ribu dan promo Mantab Home Credit Indonesia.

Selama masa pre-order, konsumen dapat mengikuti program trade-in pada Vivo official store dan berkesempatan untuk memperoleh benefit serta giftbox, masing-masing senilai Rp 500 ribu. Pada masa pre-order dan trade-in, konsumen juga berkesempatan untuk memperoleh voucher Gojek senilai Rp 115 ribu,berlaku untuk GoPay, GoGames dan GoPlay.

Berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai offical telco partner bundling Vivo S1 Pro, pada masa pre-order ini, konsumen akan mendapatkan kartu Perdana prabayar gratis dan dapat menikmati benefit paket intemet TAU Lite 7 kuota 7GB seharga Rp. 10; free premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp 10 ribu.

Vivo akan membuka periode penjualan perdana Vivo S1 Pro pada 30 November 2019 melalui platform online maupun Vivo official store dan Vivo retail partner di seluruh Indonesia.

Pos terkait