Viral Video Eks Atlet MMA Hajar Pemuda di Serpong, Rudy Golden Boy Beri Klarifikasi : Okezone Sports

TANGERANG – Rudy Golden Boy angkat bicara mengenai video viral yang diduga seorang mantan atlet MMA menghajar pemuda di sebuah minimarket di kawasan Serpong, Tangerang, Banten. Dia pun meminta maaf karena sudah membuat publik heboh.

Sebuah video yang diunggah @kabarbintaro viral di media sosial. Tampak seorang pria berkaos hitam tampak berhadapan dengan dua pemuda berbaju merah dan hitam. Insiden itu diduga terjadi di dekat Kong Djie Aniva Junction, Serpong, Minggu 6 Agustus 2023.

Video viral diduga mantan atlet MMA memukuli pemuda di minimarket (Foto: Instagram/@kabarbintaro)

Tampak Rudy yang diduga dalam video tersebut, menghajar dua pemuda yang disebut merebut antreannya. Sebagai mantan atlet profesional, dia tentu saja menang dalam pertarungan itu.

Tidak lama, Rudy memberikan klarifikasi soal video yang beredar itu. Secara tidak langsung, pria bernama asli Rudy Agustian tersebut membenarkan dirinya sebagai sosok yang ada di dalam video.

Baca juga:  Viral Pria Pengendara Pajero Sport Buang Botol ke Jalan dan Terobos Lampu Merah, Bisa Kena Denda Rp500 Ribu

Namun, Rudy meminta warganet melihat video secara lengkap. Pasalnya, dia merasa cuplikan tersebut seakan menggambarkan dirinya yang bersalah.

Maaf di video itu kesannya saya yang memulai. Kalau ada video full-nya mungkin semua bisa lihat, mereka yang memulai dan enggak punya etika,” buka Rudy dalam klarifikasi di akun Instagram @rudygoldenboy, dikutip pada Selasa (8/8/2023).


Follow Berita Okezone di Google News


Lebih lanjut, Rudy mengaku baru pulang dari salah satu acara di Garuda dan sedang dalam keadaan buru-buru. Saat itu, dia hendak berbelanja keperluan rumah tangga sebelum antreannya diserobot oleh dua pemuda tersebut.

Saya baru pulang dari acara fight di Garuda, dan sedang mengejar waktu juga. Saya belanja keperluan popok dan beberapa snack untuk keluarga. Tiba-tiba jamet-jamet ini main nyelang aja, dan kasir melayani,” tutur Rudy.

Baca juga:  Cerita Hamy Pratama, Atlet Parkour Tanah Air dan 'Lompatannya'

Selanjutnya, Rudy menceritakan kakinya ditendang hingga helmnya ikut dirusak di luar supermarket yang tak masuk dalam rekaman video itu. Kemudian, para pemuda yang dimaksud berlari kabur usai melakukan aksi tersebut.

Setelah itu saya samperin mereka keluar dan kaki saya ditendang satu temannya dan mereka merusak helm saya sampai kacanya pecah. Lalu mereka kabur,” pungkasnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca juga:  Ganjar Pranowo Harap Pekan Olahraga Provinsi XVI Jateng 2023 Jadi Wadah Atlet Lebih Berprestasi : Okezone Sports