ViewSonic Akan Menampilkan Layar Interaktif 5K 105 inci di ISE 2023

ViewSonic akan meluncurkan solusi tempat kerja terbarunya di Integrated Systems Europe (ISE) 2023 di Spanyol. Perusahaan akan memamerkan tampilan interaktif terbesarnya hingga saat ini, ViewBoard resolusi 5K 105 inci, serta Presentation Display baru untuk konferensi video.

Selain itu, ViewSonic juga akan menampilkan tampilan format besar terbarunya, termasuk Layar LED All-in-One dan proyektor bebas lampu Luminous Superior Series. Berikut detailnya.

Apa yang akan ditampilkan ViewSonic di ISE 2023?

Di ISE 2023, ViewSonic akan memamerkan ViewBoard 105 inci mendatang dengan layar lebar 21:9 dalam resolusi 5K serta ViewBoard 4K 86 inci. ViewBoards ini menampilkan soundbar multimedia yang kuat yang menghadirkan audiovisual yang menarik, membuat komunikasi menjadi lebih efektif.

Peserta juga akan dapat menikmati Layar Presentasi 4K 75 inci terbaru yang menampilkan kemampuan konferensi video tingkat lanjut. Dengan kamera konferensi all-in-one, suara real-to-life ditangkap melalui pelacakan suara, menjadikan solusi ini ideal untuk pertemuan kelompok hybrid.

ViewBoard dilengkapi dengan myViewBoard untuk alat presentasi yang komprehensif dan layar multisentuh yang responsif. Ini menawarkan pengalaman menulis alami kepada pengguna yang memungkinkan banyak peserta menulis atau menggambar di layar secara bersamaan.

Baca juga:  Lenovo Meluncurkan Chromebook Baru untuk Siswa Dengan Fitur Unik

Layar ini juga memungkinkan pengaturan presentasi yang cepat dan mudah dengan koneksi nirkabel USB-C atau ViewBoard Cast. Aplikasi myViewBoard Manager juga memungkinkan manajemen jarak jauh yang mudah dan terpusat oleh departemen TI.

Selain ViewBoards, ViewSonic juga akan menampilkan All-in-One LED Display 216 inci terbarunya. Mengadopsi teknologi pengemasan LED Chip-on-Board yang canggih, layar ini menghadirkan resolusi 4K UHD yang mendetail dengan pitch piksel yang lebih halus, cocok untuk tempat yang membutuhkan visual rumit seperti lembaga penelitian, fasilitas teknik, sekolah arsitektur, atau seni rupa.

Ini juga menghadirkan daya tahan yang lebih baik serta perlindungan tahan lembab, tahan debu, dan anti-tabrakan. Selain itu, desain All-in-One mengintegrasikan semua sistem ke dalam satu perangkat, menawarkan kemudahan pemasangan, pengoperasian, dan pemeliharaan.

Pameran ViewSonic di ISE 2023 akan memamerkan berbagai solusi yang mendemonstrasikan kemungkinan untuk ruang kerja modern yang produktif. Perusahaan berkomitmen untuk menawarkan solusi visual inovatif yang meningkatkan kolaborasi dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas tim.