Game  

Video animasi Starfield memperkenalkan Anda ke tiga kota di Sistem Pemukiman

Bethesda Game Studios telah merilis trio animasi Starfield video, menawarkan sekilas ke tiga kota besar permainan.

Dalam video tersebut, Anda akan mengikuti seorang pilot pengiriman di New Atlantis yang mencari kehidupan elit; seorang anak yatim piatu yang terdampar mencari jalan keluar dari Kota Akila; dan dua “tikus jalanan” berjuang untuk bertahan hidup di Neon.

Starfield: Sistem yang Diselesaikan – Supra Et Ultra

Atlantis Baru, Ibukota Koloni Bersatu, dan dalam video ini, pilot kurir Kent bercita-cita untuk hidup di bagian paling elit dari sistem pemukiman. Sebagai bagian dari UC Vanguard, Kent berusaha mencapai elit Ibukota, tetapi dia menyadari petualangan di luar planet adalah hal yang sangat dia dambakan.

Starfield: The Settled Systems – Tempat Harapan Dibangun

Video ini dibintangi oleh Vanna, seorang yatim piatu Kota Akila dari Perang Koloni yang terkenal, yang ingin menjelajahi bintang; namun, satu hal menghalangi jalannya: kapal yang rusak. Sambil mencari suku cadang perbaikan di seluruh kota, dia akan menghadapi bahaya yang tidak terduga.

Starfield: Sistem Tetap – Tangan yang Memberi Makan

Dua tikus jalanan Neon, Ada dan Harper, adalah mitra dalam kejahatan yang mencoba mencari nafkah dengan mencuri dari pengunjung pesta yang kaya di tempat yang dikenal sebagai “kota kesenangan”. Saat menghadapi dilema moral, Ada menarik perhatian Industri Ryujin, yang memberinya peluang baru – tetapi dengan konsekuensi.

Berikan video di atas tontonan, dan Anda akan belajar lebih banyak tentang Sistem Tetap di dalam game.

Starfield dirilis di PC dan Xbox Series X/S pada 6 September, dan Anda dapat memainkannya di hari pertama dengan Game Pass.



Source link