BERITA  

Usung Pasangan JUARA, PDIP Gencar Komunikasi Politik dengan Partai Lain

Pasangan Jeje Wiradinata - Ujang Endin Indrawan (JUARA)

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata mengaku jika partainya sedang mematangkan persiapan menghadapi Pilkada Pangandaran pada 23 September 2020 mendatang.

Salah satunya dengan membangun komunikasi politik dengan beberapa partai yang akan berkoalisi mengusung pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara)

Menurut Jeje soal rekomendasi DPP PDI Perjuangan secara prinsip sudah selesai untuk mengusung pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin.

“Saya dan Pak Ujang Endin bahkan sudah menandatangani fakta integritas dan siap maju di Pilkada Pangandaran sebagai Balon Bupati dan Wakil bupati,” terangnya.

Hal tersebut disampaikan Jeje usai menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah HAMIDA Kab. Pangandaran bertempat di Pontren Al Amanah, di Pangandaran, Sabtu (14/3/2020)

Saat ini kata Jeje, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai untuk berkoalisi.

“Komunikasi kita lakukan dengan PAN, PPP, PKS, Gerindra dan Perindo. Kita terus berkomunikasi secara intens,” kata Jeje.

Komunikasi ini, lanjutnya, pertama komunikasi urusan untuk kepentingan rakyat. Kemudian yang kedua soal mekanisme masing-masing partai yang harus dihormati.

“Intinya pasangan JUARA siap mengikuti ajang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020,” tegas Jeje. (*)