Usai Bekuk Crystal Palace, Arteta Minta Arsenal Kembali dengan Rasa Lapar

ligaolahraga.com –

Berita Liga Premier: Manajer Arsenal Mikel Arteta telah meminta para pemainnya untuk kembali dari jeda internasional dengan pola pikir yang sama dan rasa lapar untuk ‘Final 10’ yang memisahkan timnya dari gelar Liga Premier.

Tim London utara itu unggul delapan poin dari Manchester City dengan kemenangan 4-1 atas Crystal Palace di Stadion Emirates, Minggu malam (19/3) WIB berkat dua gol Bukayo Saka dan gol Granit Xhaka dan Gabriel Martinelli.

Arsenal kehilangan Gabriel Jesus karena cedera lutut serius saat dia bersama Brasil di Piala Dunia 2022, dan tim Arteta juga dilanda masalah kebugaran dalam beberapa pekan terakhir. Namun, pelatih asal Spanyol itu berharap para pemainnya fit dan bersemangat menjelang pertandingan Premier League berikutnya melawan Leeds United pada 1 April.

Mengirim pesan kepada para pemainnya, Arteta berkata: “Bahwa mereka benar-benar menjaga diri mereka sendiri periode ini. Bahwa mereka kembali dengan mentalitas dan rasa lapar yang sama seperti sebelumnya untuk menghadapi Leeds, yang merupakan satu-satunya pertandingan penting saat ini.” Kami tahu itu.”

Baca juga:  Tak Datang ke Indonesia, Pupus Harapan Rafael Struick Bertukar Jersey dengan Messi

Dia menambahkan: “Saya ingin berpikir positif. Mereka harus bermain… kami berhubungan dengan mereka semua, mereka tahu bagaimana menjaga mereka dan saya harap semuanya berjalan dengan baik… bukan rahasia lagi. Jika kami mau untuk mempertahankan level ini, kita harus memberi lebih banyak.”

Setelah tersingkir dengan menyakitkan dari babak 16 besar Liga Europa, kalah adu penalti dari Sporting Lisbon, fokus Arsenal kini jelas di Liga Inggris saja. penembak beradaptasi untuk kembali ke Liga Champions setelah terakhir melakukannya pada musim 2016-17, sekaligus menantang gelar liga pertama mereka sejak 2004.

Tag Artikel: Mikel Arteta, Arsenal

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-bekuk-crystal-palace-arteta-Minta-arsenal-back-dengan-rasa-lapar