Upgrade TV YouTube Terbaru Menghadirkan Desain Segar dan Fitur yang Disempurnakan

TV YouTube Google dengan cepat meningkat menjadi layanan streaming langsung terbesar di AS dengan menawarkan alternatif berbasis internet sepenuhnya untuk langganan TV tradisional.

Fitur seperti pemrograman a la carte dan tingkat 4K yang murah telah membantu mendorong pertumbuhan sejak diluncurkan pada tahun 2017, tetapi pengalaman pengguna tingkat atas selalu menjadi salah satu kekuatan utama layanan jika dibandingkan dengan kabel dan satelit.

Untuk membantu mempertahankan keunggulannya dalam kategori ini, YouTube TV saat ini meluncurkan perubahan signifikan pada dua antarmuka yang paling sering berinteraksi dengan pengguna.

Perpustakaan dan Tampilan langsung di bagian atas menu utama menerima tampilan yang diperbarui dan beberapa fitur baru dalam pembaruan terbaru untuk versi aplikasi layar lebar.

Tab Live sekarang memiliki tata letak yang lebih padat dalam daftar pemrograman dan serangkaian rekomendasi baru yang dikurasi di bagian atas. Setelah Anda mulai menggulir, ini digantikan oleh ringkasan dan gambar kecil dari acara yang disorot.

Tab Pustaka mendapatkan bagian baru yang ditujukan untuk membantu Anda “Mengejar favorit Anda” dengan cepat. Ini mewakili tebakan terbaik YouTube TV untuk acara, film, dan acara yang ingin Anda ikuti berikutnya.

Filter sekarang ditempatkan di bawah rak rekomendasi baru ini, dan acara lainnya di perpustakaan Anda akan berada di bawahnya.

Dalam kedua tampilan, menekan lama judul sekarang akan memunculkan lembar samping yang ringkas dengan tindakan yang relevan dan ringkasan singkat, dan menekan tombol kembali pada kendali jarak jauh Anda akan menutup overlay ini tanpa mengalihkan Anda dari halaman yang sebelumnya Anda lihat.

Perubahan pada tab Live tampaknya sudah tersedia untuk semua pengguna, tetapi tweak Library masih dalam proses peluncuran.

Seperti kebanyakan pembaruan antarmuka YouTube TV, peralihan harus dilakukan dengan pembaruan sisi server, jadi Anda hanya perlu memuat ulang aplikasi saat perubahan Perpustakaan ditayangkan.

Pembaruan ini merupakan tambahan yang disambut baik di YouTube TV , karena layanan terus ditingkatkan dan menawarkan lebih banyak nilai kepada penggunanya.