Unggah Foto Telur Asin, Anies Ledek Ketua DPRD DKI?

MerahPutih.com – Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan mengupload sebuah foto saat dirinya ingin membeli telur asin.

Foto tersebut diunggah Anies di dalam Feed Intagram resminya, pada Selasa (15/8) sore. Ada sejumlah foto yang diupload oleh Anies di Istagramnya.

Baca Juga:

Dinilai Kekurangan Logistik, Partai Pendukung Anies Harus Patungan

Dari foto yang diunggah, Anies membeli telur asin di Toko Telur Asin Adnin di Jalan Jenderal Sudirman, Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah.

Foto Anies membeli telur asin ini, setelah adanya polemik pernyataan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi soal telur asin.

Prasetyo protes dengan kunjungan kerja (kunker) Legislator DKI Jakarta ke wilayah Indonesia. Karena dia menilai, bila kunker hanya ke Indonesia saja, susah untuk berkembang.

Kader PDI Perjuangan pun mengusulkan program kunjungan kerja ke luar negeri.

Baca Juga:

LSI Denny JA: Tren Elektabilitas Prabowo Meroket, Ganjar Fluktuatif, Anies Turun

“Daripada kunker (kunjungan kerja) ke Brebes, Tegal beli telur asin, kentutnya bau. Mendingan berangkat kami ke luar negeri,” tutur Prasetyo dalam Rapat Badan Anggaran DPRD DKI Jakarta di Ruang Rapat Paripurna, Rabu (9/8) malam.

Baca juga:  [HOAKS atau FAKTA]: Dipanggil ke Istana, Surya Paloh Cabut Pencapresan Anies

Lebih lanjut, menurut dia, kunjungan kerja ke kota lain di Indonesia tidak menghasilkan dan mendapatkan sesuatu yang baru.

“Kalau kami kunker ke Tangsel (Tangerang Selatan), Bogor, dapat apa? Gak dapat apa-apa” ujar dia.

Dengan ungkapan itu, Prasetyo Edi Marsudi dilaporkan ke polisi. (Asp)

Baca Juga:

Anies Buka Peluang Gaet Sosok dari Jatim untuk Jadi Cawapres



Source link