Game  

Turnamen PMWI 2022 , PUBG Mobile Ajak Pemain Voting Tim Indonesia

Turnamen PMWI 2022 , PUBG Mobile Ajak Pemain Voting Tim Indonesia

PUBG Mobile mengumumkan turnamen tengah musim yang disebut 2022 PUBG MOBILE World Invitational (PMWI).

Turnamen ini akan berlangsung pada 11-20 Agustus 2022 di Riyadh, Arab Saudi.

Ajang bergengsi ini akan mempertemukan 18 tim dari 18 region di seluruh dunia, memperebutkan total prize pool senilai 3 juta dolar AS atau setara Rp 45 miliar rupiah.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, 2022 PMWI hadir dengan nuansa baru karena mempertandingkan dua event besar yang terdiri dari Main Tournament dan Afterparty Showdown.

Main Tournament akan digelar pada pekan pertama dengan mempertaruhkan prize pool senilai 2 juta dolar AS atau setara Rp 30 miliar rupiah.

Sementara Afterparty Showdown, menyusul pada pekan kedua dengan prize pool senilai 1 juta dolar AS atau 15 miliar rupiah.

Di 2022 PMWI nanti, Indonesia akan diwakilkan oleh tim Morph GGG setelah mengakuisisi slot juara 2022 PMPL ID Spring, ION Esports.

Dianggotai oleh TakaNome, Fajar, Rocky, Frenzzy, dan Zaay, skuad Morph GGG berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada debut pertama mereka di Main Tournament 2022 PMWI.

Baca juga:  Klaim Kode Reedem Mobile Legends 23 Agustus 2022 sebelum Kehabisan

Tidak hanya Morph GGG, tim Indonesia lainnya seperti Bigetron (BTR) Red Aliens, EVOS Reborn, RRQ RYU, NFT Esports, dan Voin Victory juga memiliki peluang untuk bertanding di 2022 PMWI lewat jalur undangan spesial pada event Afterparty Showdown.

“Mulai 8-10 Juli 2022, para penggemar PUBG Mobile di seluruh dunia bisa melakukan voting dalam game untuk memperbesar peluang tim favorit mereka untuk terpilih,” kata PUBG Mobile Indonesia dalam keterangannya, Jumat (15/7/2022).

Cara Voting Tim Indonesia di 2022 PMWI PUBG Mobile, pertama pemain masuk ke dalam menu Event > Esports > 2022 PMWI Special Invite.

Pemain dapat mengumpulkan hingga maksimal empat tiket voting setiap harinya dengan melakukan login, menyelesaikan satu match, dan memasukkan kode khusus seperti 2022PMWI dan 2022PMWITEAM.

Selanjutnya, pemain dapat menggunakan tiket mereka untuk melakukan voting pada 20 tim yang tersedia dalam daftar.

Selain tim Indonesia, terdapat juga tim dari negara Asia Tenggara lain termasuk Thailand, Vietnam, dan Malaysia.

“Tunggu apa lagi? Langsung vote tim favoritmu agar mereka berpeluang untuk berkompetisi di 2022 PMWI Afterparty Showdown dan memperebutkan total hadiah Rp 15 miliar!” ajak PUBG Mobile Indonesia.

Baca juga:  5 Skin Mobile Legends yang Paling Banyak Diincar Pemain

© Suara