Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Lolos Semifinal All England 2023

ligaolahraga.com –

Berita Bulutangkis: Duo putri India Treesa Jolly dan Gayatri Gopichand melanjutkan penampilan impresif mereka, menampilkan penampilan superlatif lainnya untuk melaju ke semifinal kedua berturut-turut di Kejuaraan All England di Birmingham pada Jumat malam (17/3).

Duo India peringkat 17 dunia tampak solid dalam pertahanan dan serangan tanpa henti, meraih kemenangan 21-14, 18-21, 21-12 atas duo China yang baru dibentuk Li Wen Mei dan Liu Xuan Xuan di perempat final dalam waktu 64 menit. .

Satu-satunya wakil India di laga tersebut, Gayatri dan Treesa Jolly akan berhadapan di babak selanjutnya dengan duet asal Korea Selatan, Baek Ha Na dan Lee So Hee.

Gayatri dan Treesa juga mencapai semifinal terakhir kali ketika mereka mengamankan satu tempat di babak utama di saat-saat terakhir.

Tapi mereka masuk ke undian dengan sedikit pengalaman kali ini, setelah merebut perunggu di Commonwealth Games tahun lalu dan membukukan kemenangan atas duo peringkat teratas seperti peringkat 7 dunia Tan Pearly dan Thinah Muralitharan di Badminton Asia Mixed Team Championships Februari lalu.

Baca juga:  Greysia Polii/Apriyani Rahayu¬†Melaju ke Semifinal Thailand Open

Duo India itu mengalahkan Jongkolphan Kititharakul dan Ravindra Prajongjai, unggulan ketujuh Thailand, dan mantan petenis nomor satu dunia Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota di babak sebelumnya.

Di babak perempat final, Gayatri, 20, dan Treesa, 19, menghadapi Li yang menduduki peringkat 9 dunia, dan Liu yang menduduki peringkat 16 dunia.

Melawan pasangan peringkat 52 dunia, Gayatri bertahan di net saat Treesa mendaratkan pukulan yang menakjubkan dan jatuh dari belakang untuk mendominasi reli.

Dengan pelatih Mathias Boe dan Arun Wisnu yang terus-menerus bernyanyi di pinggir lapangan, duo India ini menunjukkan niat agresif mereka sejak awal untuk terus mendominasi pertandingan dan mengamankan satu tempat di semifinal All England 2023.

Tag Item: Gayatri Pullela Gopichand, Treesa Jolly, All England 2023

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/badminton/treesa-jollygayatri-gopichand-lolos-semifinal-all-england-2023