Film  

Trailer Vacation Friends 2 Dirilis, John Cena Kembali Beradu Akting dengan Lil Rel Howery

Trailer untuk film Vacation Friends 2 telah dirilis oleh pihak 20th Century Studios, dan film ini akan kembali menampilkan John Cena dan Lil Rel Howery. Film ini akan tayang perdana pada 26 Agustus 2023 di Hulu.

Film komedi yang akan datang ini merupakan sekuel dari film Vacation Friends yang dirilis pada tahun 2021. “Mengambil latar waktu beberapa bulan setelah akhir dari Vacation Friends, sekuel yang menghebohkan ini menampilkan pasangan yang baru menikah, Marcus (Lil Rel Howery) dan Emily (Yvonne Orji), mengundang sahabat mereka yang penuh semangat, Ron (John Cena) dan Kyla (Meredith Hagner), yang juga baru menikah dan memiliki seorang bayi, untuk bergabung dengan mereka untuk berlibur ketika Marcus mendapatkan tiket perjalanan yang sudah ditanggung semuanya ke sebuah resor di Karibia,” demikian bunyi sinopsis resminya.

“Alasannya pergi ke sana adalah untuk bertemu dengan pemilik resor untuk mengajukan penawaran kontrak pembangunan hotel yang mereka miliki di Chicago. Namun, ketika ayah Kyla, Reese (Steve Buscemi), yang dipenjara, dibebaskan dari San Quentin dan muncul di resor tanpa pemberitahuan di saat-saat yang tidak tepat, keadaan menjadi tidak terkendali, mengacaukan rencana Marcus yang telah disusun dengan baik dan mengubah perjalanan liburan yang sempurna bagi kedua sahabat ini menjadi kacau balau.”

Baca juga:  Trailer tanggal peluncuran Starfield mengungkapkan rilis 6 September

Film ini tayang perdana pada 25 Agustus 2023, secara eksklusif sebagai tayangan Original Hulu di AS dan secara internasional sebagai tayangan Original di Star+ di Amerika Latin dan Disney+ di seluruh wilayah lainnya.

Vacation Friends 2 disutradarai oleh Clay Tarver dan ditulis oleh Tom Gormican dan Brendan O’Brien. Film ini juga dibintangi oleh Meredith Hagner, Robert Wisdom, Lynn Whitfield, dan Andrew Bachelor. Para pemainnya termasuk John Cena, Lil Rel Howery, Yvonne Orji dan Meredith Hagner dengan lawan main baru Carlos Santos, Ronny Chieng, Jamie Hector dan Steve Buscemi. Film ini diproduseri oleh Todd Garner dan Stuart Besser.