Film  

Trailer Dune: Part Two Ungkap Timothée Chalamet & Zendaya yang Memimpin Revolusi di Arrakis

Perjalanan epik Paul Atreides berlanjut di trailer pertama film tersebut Bukit pasir: Bagian Dua yang disutradarai oleh sutradara Denis Villeneuve. diterbitkan oleh Gambar Warner Bros, Bukit pasir: Bagian Dua berjanji untuk menjadi lebih penuh aksi dan bahkan lebih intens daripada pendahulunya yang diakui secara kritis, dan menemukan Paul Atreides berjuang untuk memenuhi takdirnya.

Trailer epik ini juga menampilkan penampilan pertama Putri Irulan, diperankan oleh Florence Pugh, dan Feyd-Reutha Harkonnen yang menakutkan, diperankan oleh Austin Butler, dan memberi kita sekilas momen penting dalam film ketika Timothée Chalamet yang mengendarai cacing pasir raksasa.

Chalamet mengulangi perannya sebagai Paul Atreides, sementara Rebecca Ferguson kembali sebagai ibunya, Jessica Atreides, yang dalam pelarian setelah kematian patriark Atreides, Duke Leto Atreides (Oscar Isaac). Mereka bergabung dengan Josh Brolin sebagai Gurney Halleck, guru dan pengawal Paul saat dia tumbuh dewasa, yang bersumpah untuk melindungi keluarga Atreides, sementara Zendaya berperan sebagai Chani, anggota suku Fremen.

Juga kembali untuk film tersebut adalah Stellan Skarsgård sebagai Baron Harkonnen yang jahat dan jahat, dan Dave Bautista sebagai Glossu Rabban, salah satu pemimpin militer House Harkonnen. Anggota pemeran lainnya termasuk Javier Bardem sebagai pemimpin Fremen Stilgar, Charlotte Rampling sebagai Bene Gesserit Priest Mother Mohiam, Léa Seydoux sebagai Lady Margot dan Stephen McKinley Henderson sebagai Thufir Hawat.

Baca juga:  Diablo 4: Inilah peta dari semua sidequests yang mengarah ke ruang bawah tanah, jika Anda ingin menjadi sangat efisien

Beberapa bagian pertama Dune mencakup paruh pertama novel aslinya, dengan Bukit pasir: Bagian Dua akan menjelaskan bagian kedua. Dengan demikian, sekuel ini akan mengeksplorasi perjalanan mitis Paul Atreides saat dia bekerja sama dengan Chani dan Fremen dalam upaya balas dendam terhadap para konspirator yang menghancurkan keluarganya. Dihadapkan pada pilihan antara cinta dalam hidupnya dan nasib alam semesta seperti yang dia ketahui, dia mencoba untuk menghentikan masa depan yang menakutkan yang hanya bisa dia ramalkan.

Bukit pasir: Bagian Dua

Bukit pasir: Bagian Dua kembali menampilkan Denis Villeneuve sebagai sutradara bersama sinematografer Greig Fraser, komposer Hans Zimmer, pengawas efek visual Paul Lambert dan pengawas efek khusus Gerd Nefzer. Film ini akan dirilis di bioskop di seluruh dunia pada 3 November.