Film  

Trailer Baru Strays akan Membawa Anda Bersama dalam Petualangan Seru dan Unik

Universal Pictures telah meluncurkan trailer terbaru dari film Strays yang merupakan film komedi dengan rating R yang akan datang. Will Ferrell dan Jamie Foxx meminjamkan suara mereka masing-masing untuk karakter Reggie yang optimis dan Bug yang cerewet. Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada tanggal 18 Agustus.

Film hibrida CGI live-action ini mengisahkan seekor anjing terlantar yang, dengan bantuan rekan-rekannya sesama anjing, siap melakukan pembalasan dendam yang mengerikan terhadap pemilik yang mengabaikannya. Dia menyesuaikan diri dengan keceriaan kehidupan liar dalam tampilan pertama film ini, mempelajari segala sesuatu yang ditawarkan dunia luar. Namun, pada akhirnya, dia hanya ingin kembali ke rumah dan menggigit pemiliknya.

Reggie memiliki kehidupan yang sempurna. Dia bisa pergi ke luar dan bermain-main di rumput dengan kupu-kupu dan kemudian pulang ke rumah pemiliknya yang “penuh kasih”, Doug (Will Forte). Apa yang tidak ia sadari adalah bahwa Doug adalah orang brengsek yang suka mencaci maki, mengabaikan, dan melemparkan kaleng bir kepadanya. Dia akhirnya menyadari bahwa Doug membencinya ketika anjing lain bernama Bug memberitahunya bahwa “permainan” kecil mereka di mana Doug melempar bola tenis dan pergi adalah upaya pengabaian. Daripada meninggalkannya untuk pulang ke rumah pemilik yang tidak mencintainya, para anjing liar ini membawa Reggie di bawah sayap mereka dan memperlihatkan keindahan kota.

Baca juga:  Apa cerita di balik semua eksklusif konsol PlayStation itu? Kami akan mencari tahu

Reggie belajar bahwa hidup sebagai hewan liar memberikan kebebasan penuh untuk minum bir di gang, bermain dengan alat penyiram di taman, dan berkelahi dengan pantulan cahaya. Namun, apa yang sebenarnya ingin dia lakukan adalah kembali ke rumah dan membalas dendam sebagai anak anjing yang manis. Selanjutnya, petualangan pulang ke rumah akan membawa anjing-anjing ini ke dalam berbagai masalah.

Strays disutradarai oleh Josh Greenbaum dari naskah yang ditulis oleh Dan Perrault. Komedi live-action dengan rating R ini membahas tentang kerumitan cinta, dan pentingnya persahabatan yang baik saat Reggie memulai balas dendam dengan Bug dan teman-temannya, Maggie, anjing Gembala Australia yang cerdas dan telah dikesampingkan oleh anak anjing baru pemiliknya, dan Hunter, seekor anjing Great Dane yang cemas dan tertekan oleh pekerjaannya sebagai hewan pendukung emosional.

Bergabung dengan Ferrell dan Foxx dalam film ini adalah Will Forte, Isla Fisher, Randall Park, Josh Gad, Harvey Guillén, Rob Riggle, Brett Gelman, Jamie Demetriou, dan Sofia Vergara.

Baca juga:  Kembang Api Review: Manusia dan Segala Masalahnya