Film  

Trailer Baru Dune: Part Two Memperlihatkan Timothée Chalamet dan Zendaya dalam Misi Balas Dendam

Warner Bros. merilis trailer baru Bukit pasir: Bagian Dua untuk mempromosikan film yang akan dirilis pada 3 November 2023. Film ini kembali menampilkan bintang utama yang dipimpin oleh Timothée Chalamet DAN zendayayang akan melanjutkan kisah Paul dan takdir besarnya di planet gurun Arrakis.

Sekuel yang akan datang melanjutkan perjalanan Paul Atreides (Timothée Chalamet), yang membalas dendam terhadap Kaisar setelah kehilangan ayah dan rumahnya di film sebelumnya. Pasir gurun akan berlumuran darah saat bangsa Fremen menyatakan perang terhadap orang-orang yang telah menindas galaksi selama bertahun-tahun. Tidak ada yang aman dari kekerasan yang terjadi dalam sekuel karya inovatif Denis Villeneuve ini, yang akan menjerumuskan karakter utama ke dalam konflik yang akan menentukan masa depan bangsa mereka.

tampilan terbaru dari Bukit pasir: Bagian Dua cukup panjang, dengan trailer berdurasi lebih dari tiga menit. Namun, mengingat sekuelnya kemungkinan akan sepanjang dan seluas epik pendahulunya, trailer tersebut tidak mungkin mengungkapkan banyak hal yang akan datang, karena saga tersebut melanjutkan sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu dari pemenang Academy Award enam kali. memenangkan film Dune pertama pada tahun 2021.

Baca juga:  Activision Blizzard dan Microsoft telah memindahkan batas waktu akuisisi menjadi Oktober

Bukit pasir: Bagian Dua akan menjelajahi perjalanan mistis Paul Atreides saat dia bergabung dengan Chani dan Fremen dalam perang balas dendam melawan para konspirator yang menghancurkan keluarganya. Dihadapkan pada pilihan antara cinta dalam hidupnya dan nasib alam semesta yang diketahui, dia berusaha menghindari masa depan yang menakutkan yang hanya bisa dia ramalkan.

Film ini menampilkan beberapa pemeran utama yang kembali dari film pertama, termasuk Timothée Chalamet (Wonka, Call Me by Your Name), Zendaya (Spider-Man: No Way Home, Malcolm & Marie, Euphoria), Rebecca Ferguson (Mission: Impossible – Dead Reckoning), Josh Brolin (Avengers: End Game, Milk), Dave Bautista (Guardians of the Galaxy, Thor: Love and Thunder), Stellan Skarsgård (Mamma Mia! Avengers: Age of Ultron), Stephen McKinley Henderson (Pagar, Lady Bird), Charlotte Rampling (45, Assassin’s Creed) dan Javier Bardem (No Country for Old Men, Menjadi Ricardos).

Sedangkan pemeran “baru” film ini adalah Florence Pugh (Black Widow, Little Women) sebagai Putri Irulan; Christopher Walken (Pemburu Rusa, Hairspray) sebagai Shaddam IV, Kaisar dan pemimpin House Corrino; Léa Seydoux (franchise James Bond dan Future Crimes) sebagai Bene Gesserit Lady Margot, dan Austin Butler (Elvis, Once Upon a Time in Hollywood) akan bergabung dalam saga ini sebagai penjahat favorit penggemar Feyd-Rautha Harkonnen dan Souheila Yacoub (Rise) akan bermain Shishakli, seorang pejuang Fremen, dengan Tim Blake Nelson (The Ballad of Buster Scruggs, Captain America: Brave New World) memainkan karakter yang dirahasiakan.

Baca juga:  Atletico Madrid Tekuk Man City, Depay dan Carrasco Acak-acak Juara Inggris

Bukit pasir: Bagian Dua

Bukit pasir: Bagian Dua kembali menampilkan Villeneuve sebagai sutradara bersama sinematografer Greig Fraser, komposer Hans Zimmer, pengawas efek visual Paul Lambert dan pengawas efek khusus Gerd Nefzer.