Film  

Tom Cruise Kembali Mempertaruhkan Nyawanya dalam Trailer & Poster Terbaru Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One

Trailer dan poster baru Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian Satu dibebaskan oleh para pihak film terpenting yang memberikan gambaran kepada penonton tentang film terbaru dalam franchise film laga yang dibintanginya tom cruise Itu.

Dalam film ini, Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF-nya memulai misi mereka yang paling berbahaya: melacak senjata baru yang menakutkan yang mengancam umat manusia sebelum jatuh ke tangan yang salah. Dengan kendali masa depan dan nasib dunia tergantung pada keseimbangan, dan kekuatan gelap dari masa lalu Ethan semakin dekat, perlombaan kematian di seluruh dunia dimulai. Menghadapi musuh yang misterius dan sangat kuat, Ethan terpaksa menganggap bahwa tidak ada yang lebih penting dari misinya – termasuk nyawa orang-orang yang paling dia sayangi.

Ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie, Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian Satu menyatukan pemeran yang mencakup Tom Cruise, Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby dan Frederick Schmidt mengulangi peran mereka dari franchise film terkenal. Sekuel ini juga akan melihat Henry Czerny memerankan kembali peran Eugene Kittridge, mantan direktur IMF yang terakhir kali terlihat dalam film Mission: Impossible pertama pada tahun 1996.

Baca juga:  Laptop Seri Lenovo Yoga Terbaru Sudah Hadir, Ini Keunggulannya!

sekuel ini itu juga akan menampilkan banyak wajah baru, termasuk bintang Marvel Hayley Atwell dan Pom Klementieff, serta Shea Whigham, Esai Morales, Rob Delaney, Charles Parnell, Indira Varma, Mark Gatiss dan Cary Elwes.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian Satu

Legenda Hollywood Tom Cruise juga terkenal karena aksi menantang mautnya seperti halnya aktingnya, melalui franchise Mission: Impossible, yang terus meningkatkan taruhannya di setiap seri filmnya. Sekuel ini tidak terkecuali, bahkan akan menjadi yang paling menantang maut dalam seri film ini sejauh ini.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian Satu akan melihat Cruise melakukan “aksi terhebat dalam sejarah film”, yang melihat aktor tersebut melompat keluar dari helikopter, membuka parasutnya untuk mendarat dengan selamat (agak mengejutkan dia mengenakan parasut pada tahap ini), sebelum mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. , naik lereng, yang ada di tepi. Menjatuhkan sepeda motornya saat dia menukik di udara, bagian terakhir dari aksinya melihat Cruise melompat ke dasar tebing.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian Satu dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 12 Juli 2023, oleh Paramount Pictures. urutan berikutnya, Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian Duaakan dirilis pada 28 Juni 2024.

Baca juga:  THQ Digital Showcase kembali pada 11 Agustus dengan pembaruan di Alone in the Dark dan mungkin game South Park berikutnya