Game  

Tips Bermain Game Coral Island dan Cara Upgrade Alat

Coral Island. (Stairway Games)

Untuk mencapai efisiensi yang lebih tinggi saat melakukan pekerjaan pertanian di Coral Island, pemain harus meng-upgrade peralatan yang meliputi Hoe, Axe, Pickaxe, dan Watering Can.

Fishing Pole dan Scythe saat ini sudah memiliki kemampuan statis dan oleh karena itu tidak perlu ditingkatkan.

Meningkatkan Cangkul standar menjadi Cangkul Perunggu akan memungkinkan pemain untuk menggarap lebih banyak petak tanah dengan satu ayunan.

Demikian pula, Beliung bisa pecah dan menambang lebih efektif jika diubah menjadi Beliung Perunggu.

Untuk meng-upgrade alat di Coral Island, pemain harus mengunjungi Sanchez Brothers Blacksmith, sebuah perusahaan yang dioperasikan oleh Rafael dan Pablo.

Bangunan Blacksmith terletak di utara area pusat Kota Starlet di dekat Woodlands. Lampu batu Woodlands juga merupakan titik perjalanan cepat yang akan digunakan pemain untuk mengakses Pandai Besi dengan cepat dari rumah mereka atau Gua.

Namun, mereka yang masih berada di bagian awal dari garis pencarian utama hanya akan dapat menggunakan lampu batu Kuil Danau dan melakukan perjalanan ke barat menuju toko Sanchez Bersaudara.

Baca juga:  Dapatkan Hadiah Keren dalam Kode Redeem Free Fire (FF) 13 Januari 2023, Klaim Sekarang!

Setelah tiba di Pandai Besi di Coral Island, pemain dapat berbicara dengan Rafael atau Pablo dan memilih “Upgrade Tools” di opsi dialog.

Tindakan ini akan membuka jendela yang menampilkan semua alat dalam inventaris pemain di sim pertanian ini.

Pilih alat yang akan ditingkatkan dan bayar biaya yang diperlukan dalam bentuk uang dan sumber daya.

Mirip dengan Stardew Valley, proses ini akan memakan waktu sepanjang hari dalam game.berikut cara upgrade alat di Coral Island yang dirangkum untuk kamu.

Menggunakan Blacksmith di Coral Island

Setelah satu hari berlalu, pemain dapat kembali ke Sanchez Brothers Blacksmith untuk menerima alat yang ditingkatkan di Coral Island.

Perlu diingat bahwa peningkatan awal ini masing-masing seharga sekitar 2.000 Koin, yang merupakan jumlah yang lumayan bagi mereka yang berada di awal permainan.

Selain itu, beberapa tumpukan Batang Kayu dan Perunggu diperlukan untuk Rafael dan Pablo untuk meningkatkan perangkat.

Ada beberapa tips upgrade di Coral Island, pemain bisa mendapatkan Batang Perunggu dengan melebur Bijih Perunggu di Tungku buatan.

Baca juga:  Moonton Resmi Memperkenalkan Skin Baru di Game Mobile Legends: Bang-Bang

Resep untuk item sim pertanian ini tersedia setelah pemain menaikkan level Penguasaan Penambangan mereka, yang dapat dilakukan dengan menambang di tambang Cavern.

Saat menjelajahi tambang, penduduk pulau akan menemukan Batu Bara dan Bijih Perunggu. Tempatkan lima bijih dan satu batu bara ke dalam Tungku untuk menghasilkan satu ingot.

Setelah pemain memiliki lima Batang Perunggu, mereka dapat meningkatkan alat mereka di Pandai Besi di Coral Island.