Tidak Konsisten di Serie A, Beppe Marotta: Kami Masih Percaya Inzaghi

ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan Beppe Marotta menegaskan klub masih percaya dengan manajer Simone Inzaghi, meski Nerazzurri saat ini sedang inkonsisten di Serie A.

Nerazzurri tampil bagus di akhir pekan, setelah meraih kemenangan penting Liga Champions melawan Porto, tetapi suasana hati mereka segera berubah buruk setelah menderita kekalahan 1-0 dari Bologna.

Dua pertandingan liga Inter berikutnya adalah melawan tim provinsi Lecce dan Spezia, dan setelah itu mereka akan menghadapi Porto lagi di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, CEO Inter Milan Beppe Marotta menegaskan bahwa Nerazzurri baik-baik saja dan posisi Inzaghi aman. Bahkan Marotta mengklaim bahwa Inter adalah tim terbaik dalam empat tahun terakhir.

“Di musim 2019-20, kami finis kedua di liga dan bermain di final Liga Europa, lalu kami memenangkan Scudetto di musim 2020/21. Bersama Inzaghi, di musim 2021-22, kami finis kedua di klasemen. liga,”

“Dan sekarang kami bersaing memperebutkan Piala Italia dan Liga Champions. Kami telah menjadi yang terbaik di Italia selama empat musim terakhir,” kata Marotta

Baca juga:  VG247's The Best Games Ever Podcast – Ep.38: Game terbaik yang tidak pernah Anda percaya berasal dari pengembang itu

“Namun, situasi saat ini pahit, menjadi protagonis Liga Champions dan Piala Italia, tetapi dalam acara terpenting, di mana semua orang percaya, yaitu liga, kami tidak konsisten.

“Inzaghi adalah profesional muda yang sangat bagus, dia melakukan pekerjaan dengan baik dan keyakinan kami tidak pernah goyah. Sulit untuk menang dan bersaing adalah fakta yang harus segera dibenahi.” dia menyimpulkan

Tag Artikel: beppe marotta, Inter Milan, Simone Inzaghi

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-konsisten-di-serie-a-beppe-marotta-kami-still-believe-inzaghi