Thomas Doll Angkat Bicara Usai Persija Jakarta Hanya Pakai 5 Pemain Asing di BRI Liga 1 2023-2024

TANGERANG – Persija Jakarta resmi mengumumkan telah mematangkan skuat paruh pertama Liga 1 2023-2024 dengan hanya lima pemain asing. Pelatihnya, Thomas Doll, buka suara tentang hal itu.

Melalui situs resmi klub, Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengumumkan pemanggilan definitif untuk putaran pertama Liga 1 2023/2024 yang diikuti 28 pemain, termasuk lima pemain asing. Angka tersebut menandakan Persija tidak sepenuhnya menggunakan slot pemain asing yakni 5+1.

“Ya, presiden Persija mengumumkan hari ini. Bagi saya, itu sudah cukup untuk saat ini dan saya akan berkonsentrasi pada pertandingan (melawan Persita besok),” kata Doll dalam konferensi pers di kawasan Tangerang, Jumat (21/7/2023). ).

“Semua pemain yang ada di sini penting bagi saya. Sebenarnya saya ingin satu striker lagi, tapi situasinya sekarang seperti ini. Jadi saya akan fokus pada pemain yang ada,” lanjutnya.

Dengan itu, dipastikan tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya akan menggunakan jasa lima pemain asing setidaknya di babak pertama. Mereka adalah Marko Simic, Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, Maciej Gajos dan Oliver Bias.

Dalam jumpa pers tersebut, Doll tampak tak banyak berkomentar terkait keputusan Persija yang hanya menggunakan jasa lima pemain asing. Dia mengaku hanya ingin fokus pada pertandingan besok melawan Persita Tangerang.