Game  

The Last of Us Part I Versi PC Ditunda Beberapa Minggu

Sony Interactive Entertainment dan Naughty Dog mengungkapkan hal itu Yang Terakhir dari Kita Bagian I versi PC ditunda selama beberapa minggu.

Informasi tersebut dirilis oleh Naughty Dog melalui jejaring sosialnya. Jika Anda tertarik dengan game Naughty Dog, Anda dapat melihat artikel kami yang lain Di Sini.

The Last of Us Part I Versi PC Tertunda Selama Beberapa Minggu

Sony Interactive Entertainment dan Naughty Dog menunda peluncurannya Yang Terakhir dari Kita Bagian I Versi PC mulai 3 Maret 2023 hingga 26 Maret 2023. Game ini akan tersedia di Steam dan Epic Games Store.

Berikut pernyataan resmi Naughty Dog:

Penggemar Terakhir dari kita,

Mari kita langsung ke intinya: Awalnya kami mengumumkan itu Yang Terakhir dari Kita Bagian I untuk PC dirilis pada 3 Maret, tetapi kami memutuskan untuk menunda tanggal rilis hanya beberapa minggu; sekarang akan dirilis pada 28 Maret. Kami di studio benar-benar kewalahan oleh curahan cinta dan dukungan untuk Terakhir dari kita dalam beberapa minggu terakhir. Mendengar kecintaan Anda pada adaptasi HBO, melihat foto-foto indah Anda dalam Mode Foto, dan mempelajari bagaimana dunia dan karakter yang dibuat oleh studio kami hampir satu dekade lalu terus menjangkau penggemar baru dan lama, menggerakkan kami setiap hari. Kami tahu bahwa banyak dari Anda telah mengunjungi kembali cerita yang memulai semuanya. Yang Terakhir dari Kita Bagian I di konsol PS5 dan kami tahu bahwa banyak dari Anda yang sangat ingin bergabung – beberapa untuk pertama kalinya – saat ini Bagian I hadir di PC.

Jadi kami ingin memastikan debut PC Yang Terakhir dari Kita Bagian I berada dalam kondisi terbaik. Minggu tambahan ini akan memungkinkan kami untuk mengonfirmasi versi Terakhir dari kita memenuhi standar Anda dan kami. Kami sangat bersemangat untuk membawa Yang Terakhir dari Kita Bagian I untuk platform baru, menjangkau pemain baru dan lama dengan kisah bertahan hidup Joel dan Ellie yang tak terlupakan, dan kami harap Anda menantikan peluncurannya di PC pada tanggal 28 Maret. Tim Naughty Dog menghargai dukungan dan antusiasme Anda dan kami berharap dapat berbagi lebih banyak lagi Yang Terakhir dari Kita Bagian I Versi PC segera hadir.

Tahan dan Bertahan,

anjing nakal