Film  

The Glory Part 2 : Para Kreator dan Pemeran Sampaikan Ini

Kemuliaan Bagian 2

Setelah sabar menunggu kelanjutan serial The Glory selama beberapa bulan, kini para penonton bisa segera menyaksikan kelanjutan ceritanya. Menyambut penayangan The Glory Part 2 pada 10 Maret mendatang, Netflix mengadakan sesi khusus untuk menjawab pertanyaan dan memuaskan rasa penasaran para penggemar di seluruh dunia bersama penulis Kim Eun-sook, sutradara An Gil-ho dan para pemerannya yaitu Song Hye- kyo, Jung Sung-ill, Cha Joo-young, Kim Hieora, and Kim Gun-woo.

lagu hye kyo

kredit foto: netflix

Pemain mendapat banyak pertanyaan terkait kelanjutan kisah The Glory

Song Hye-kyo mengatakan bahwa dia menerima banyak pertanyaan dari teman-temannya tentang kelanjutan The Glory, seperti “Kamu akan membalas dendam, kan?”. Dia menjawab, “Tonton saja 10 Maret.” Jung Sung-ill, yang berperan sebagai Ha Do-yeong, juga memiliki jawaban nakal atas pertanyaan yang datang kepadanya: “Sudah lama sejak syuting dan saya lupa.” Yang juga mendapat banyak pertanyaan adalah Kim Gun-woo sebagai Son Myeong-o yang nasibnya menjadi tanda tanya di akhir Part One. Kepada orang-orang yang menanyakan hal ini, dia akan menjawab dengan singkat, “Saya tidak tahu apakah saya (Son Myeong-o) hidup atau mati! Mungkin juga tidak!

Baca juga:  Resep Omelet, Lezat dan Gurih Cocok Untuk Sarapan!

Penulis Kim Eun-sook/Sutradara An Gil-ho

kredit foto: netflix

Apakah teori penggemar akurat?

Ada beberapa tebakan dari publik tentang plot The Glory dan penulis Kim Eun-sook mengungkapkan bahwa satu tebakan itu sangat tepat. “Seseorang menduga bahwa The Glory adalah pertarungan antara Moon Dong-eun, yang tidak percaya pada keberadaan Tuhan dan hanya percaya pada tekadnya untuk membalas dendam, dan Park Yeon-jin, yang merupakan anggota setia sebuah aliran sesat. karena dugaan ini terkait erat dengan tema besar dari seri ini. Sejauh yang saya ingin berhubungan dengan seseorang untuk bekerja dengan saya!” Nantikan The Glory Part 2 untuk membuktikan tebakan fans benar!


Jung Sung-ill/Cha Joo-young

kredit foto: netflix

Hubungan dekat antara para pemeran The Glory

Beberapa penggemar yang hadir dalam obrolan spesial tersebut menanyakan seperti apa hubungan para pemeran di kehidupan nyata, mengingat naskah serial ini lebih banyak menampilkan sisi kekerasan dari para karakter. Ternyata bertolak belakang dengan apa yang ada di dalam cerita, para aktor memiliki hubungan yang erat. Di akhir sesi spesial kemarin, Cha Joo-young (Choi Hye-jeong) meneteskan air mata dan berkata, “Terima kasih atas kesempatan besar ini bagi saya untuk bertemu teman.” Dalam acara tersebut juga ditampilkan beberapa video yang memperlihatkan para pelaku kekerasan dalam serial tersebut berpelukan dan tertawa di sela-sela syuting. Pastikan Anda tidak melewatkan kemistri para pemeran saat serial ini mendekati akhir.

Baca juga:  Profil dan Biodata Staffan Horito: Pemain Abroad Spanyol, Calon Pemain Timnas Indonesia U-17

Kim Hieora/Kim Gun-woo

kredit foto: netflix

Kisah di balik adegan yang paling berkesan

Sutradara An Gil-ho menyatakan bahwa dia memberikan perhatian khusus pada pergerakan cerita, menampilkan pergantian musim dengan indah. Perlakuan serupa juga terjadi pada adegan di mana Dong-eun memamerkan bekas lukanya, seperti di trailer Bagian Dua. “Saya fokus pada apa arti pengalaman ini bagi Dong-eun,” katanya, mengungkapkan harapannya agar para penggemar menikmati adegan tersebut. Perhatikan momen-momen yang menentukan ini saat plot semakin intens.

Song Hye-kyo/Kim Hieora dan Cha Joo-Young

kredit foto: netflix

Apa yang diharapkan dari Bagian Dua

Penggemar Glory di seluruh dunia mengajukan banyak pertanyaan tentang apa yang akan terjadi di Bagian Dua. Jung Sung-ill memberikan jawaban dalam tiga kata: “Kebingungan, kehancuran, kehampaan”, sementara penulis Kim Eun-sook mengisyaratkan: “Bagian Kedua akan lebih menakutkan.” Kepada seorang penggemar yang berkomentar bahwa Moon Dong-eun tampak terguncang di trailer Bagian Dua dan berteriak, “Berhentilah tertawa seperti itu!”, Song Hye-kyo mengatakan bahwa dia mencoba yang terbaik untuk menjadi karakter di Bagian Satu, sedangkan di Bagian Dua aktris itu mampu mengekspresikan berbagai emosi. Penulis Kim Eun-sook menambahkan komentar yang lebih aneh: “Dengan sepenuh hati, saya mencoba untuk bersama Dong-eun saat cerita ini berakhir dan sampai pada penilaian akhir.” Apakah ini berarti penonton akan menyaksikan kemenangan Dong-eun di Bagian Dua?

Baca juga:  Tanda-Tanda Orang Altruis yang Heroik dan Penuh Kebaikan

Menjelang The Glory Part 2, penggemar semakin cemas untuk melihat bagaimana cerita ini akan berakhir.

1. Akankah Dong-eun, yang membuat penonton bersimpati, menyelesaikan balas dendamnya?

2. Akankah Yeon-jin, dengan perilakunya yang membuat publik membenci dan mencintai pada saat yang sama, akankah dia lolos dari semua yang dia lakukan?

Jawabannya hanya satu: Tonton The Glory Part 2 pada 10 Maret, hanya di Netflix.