Terjatuh di Jalan Berlubang, Pemotor di Pangandaran Meninggal Dunia

  • Bagikan

PANGANDARAN – Anwar Wahyudin (38) meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Padaherang – Pangandaran tepatnya blok Nagrak, Desa Karangsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (5/2/2021) siang tadi.

Kapolsek Padaherang, Iptu Aan Supriatna, S.H., membenarkan adanya kecelakaan tunggal akibat menginjak jalan berlubang yang menyebabkan seorang pemotor warga Dusun Cikarang, Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang jatuh terpental.

“Korban yang mengendarai sepeda motor jenis bebek, kebetulan tidak memakai helm. Diduga korban mengalami benturan dibagian kepala,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Aan pun menyampaikan, korban meninggal saat dalam perawatan tim Medis di Puskesmas Sindangwangi. “Sekarang jenazah korban sudah diantarkan ke rumah duka untuk dimakamkan,” jelasnya.

Menurut saksi mata, Ii warli (60), pengendara naas tersebut menghindari kendaraan dari arah yang berlawanan dan kemungkinan menginjak jalan yang berlubang dan terjatuh.

Menurutnya, pemotor jatuh dengan luka yang parah, sebab tampak darah keluar dari bagian kepala bagian belakang. (Eris Riswana)

  • Bagikan