Film  

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem Tetapkan Tanggal Rilis Baru dengan Poster yang Menarik

Sebuah poster baru telah dirilis untuk mempromosikan film tersebut. Penyu Ninja Mutan Remaja: Kekacauan Mutan dia punya dilepaskan Dan yang lebih menarik lagi, poster ini mengungkapkan tanggal rilis lebih awal untuk film tersebut. Sebelumnya, film tersebut diumumkan akan dirilis pada 4 Agustus, namun poster baru ini menunjukkan hal tersebut Gangguan Mutan akan dirilis dua hari sebelumnya, pada 2 Agustus 2023.

Poster baru, yang dapat Anda lihat di bawah, menampilkan para pahlawan unik ini saat mereka turun ke jalan dengan moda transportasi pilihan mereka. Dengan kata lain, tiga Teenage Mutant Ninja Turtles sedang bermain skateboard sementara Donatello mengendarai skuter.

Film baru ini adalah reboot baru yang tidak terkait langsung dengan inkarnasi sebelumnya dari Teenage Mutant Ninja Turtles. Film ini disutradarai oleh Jeff Rowe dan ditulis oleh Kyler Spears. Seth Rogen menulis skenario dengan Rowe, Evan Goldberg, Dan Hernandez dan Benji Samit. Rogen dan Goldberg juga berproduksi bersama James Weaver, sementara Ramsay McBean dan Josh Fagen berperan sebagai produser eksekutif.

Baca juga:  Deretan 9 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Ikut Pendidikan Polisi: Ada Nama Muhammad Ferarri

Penyu Ninja Mutan Remaja: Kekacauan Mutan juga menampilkan pemeran yang kuat termasuk Micah Abbey (Donatello), Shamon Brown Jr. (Michaelangelo), Hannibal Buress (Genghis Frog), Rose Byrne (Leatherhead), Nicolas Cantu (Leonardo), John Cena (Rocksteady), Jackie Chan (Splinter), Es Batu (Superfly), Natasia Demetriou (Wingnut), Ayo Edebiri (April O’Neil), Giancarlo Esposito (Baxter Stockman), Post Malone (Ray Fillet), Brady Noon (Raphael), Seth Rogen (Bebop) , Paul Rudd (Mondo Gecko) dan Maya Rudolph (Cynthia Utrom).

Meskipun film ini adalah konsep ulang, ceritanya akan akrab bagi penggemar lama waralaba. sinopsis untuk Penyu Ninja Mutan Remaja: Kekacauan Mutan Mereka adalah sebagai berikut:

“Setelah bertahun-tahun terlindung dari dunia manusia, Turtle bersaudara berusaha memenangkan hati warga New York dan diterima sebagai remaja normal melalui tindakan heroik. Teman baru mereka, April O’Neil, membantu mereka menangani sindikat kejahatan misterius, tetapi mereka harus menghadapi masalah besar saat pasukan mutan menyerang mereka.

Banyak iterasi telah dilakukan pada franchise Teenage Mutant Ninja Turtles baik di layar lebar maupun layar kecil. Mutant Mayhem akan membawa Turtles kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya sejak 2016 setelah dirilis Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadowssekuel dari reboot live-action yang dirilis pada tahun 2014. Sebelumnya, ada trilogi film live-action yang dirilis antara tahun 1990 dan 1993, diikuti oleh film animasi mandiri, TMNT, yang dirilis pada tahun 2007. Tahun lalu, film animasi tersebut Bangkitnya Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie dirilis langsung ke Netflix untuk streaming.

Baca juga:  Pengembang The Elder Scrolls Online mengungkapkan lini keterampilan baru kelas Arcanist – PlayStation.Blog