Film  

Teaser Trailer Rick & Michonne Ungkap Judul Resmi dari Spin-off The Walking Dead Tersebut

Serial spin-off The Walking Dead yang sangat dinanti-nantikan yang berpusat pada Rick (Andrew Lincoln) dan Michonne  (Danai Gurira) telah mendapatkan judul baru, dan sebuah teaser trailer baru menjelang perilisannya tahun depan.

Serial ini akan diberi judul The Walking Dead: The Ones Who Live, dan akan dirilis pada tahun 2024. Trailer teaser baru untuk serial ini menunjukkan Michonne dan Rick berjalan melewati awan merah, sementara sulih suara dari Michonne berbicara tentang bagaimana dia telah sendirian selama beberapa waktu, dan kehilangan seseorang “bertahun-tahun yang lalu,” mengacu pada Rick, sebelum mengetahui bahwa dia masih hidup.

“Serial ini menyajikan kisah cinta epik dari dua karakter yang diubah oleh dunia yang telah berubah,” demikian bunyi sinopsisnya. “Dipisahkan oleh jarak. Oleh kekuatan yang tak terbendung. Oleh hantu dari diri mereka sendiri. Rick dan Michonne terlempar ke dunia lain, yang dibangun di atas perang melawan orang mati… Dan pada akhirnya, perang melawan yang hidup. Dapatkah mereka menemukan satu sama lain dan siapa mereka di tempat dan situasi yang tidak seperti yang pernah mereka kenal sebelumnya?”

Baca juga:  Honda Blade 2023 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp12 Jutaan

Rick Grimes adalah bagian legendaris dari alam semesta The Walking Dead seperti halnya Luke Skywalker dalam Star Wars. Karakter ini pertama kali diperkenalkan pada musim perdana sebelum Michonne masuk ke dalam cerita di akhir musim kedua. Selama mereka bersama-sama bertahan hidup dari wabah zombie, sebuah romansa mulai tumbuh di antara keduanya, membawa mereka ke altar sebelum Rick diduga tewas hancur berkeping-keping saat menyelamatkan nyawa orang-orang terdekatnya. Di musim terakhir, penonton menemukan bahwa Rick sebenarnya tidak mati dan Michonne juga mulai mengumpulkan informasi dan memulai pencarian untuk menemukannya.

Dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024 di AMC dan AMC+, drama Rick dan Michonne pada awalnya akan tayang perdana tahun ini bersama dengan dua spin-off lainnya, The Walking Dead: Dead City dan The Walking Dead: Daryl Dixon. Kedua serial ini berpusat pada para penyintas utama dari serial aslinya. Serial yang dipimpin oleh Jeffrey Dean Morgan dan Lauren Cohan akan tayang perdana pada bulan Juni ini, diikuti dengan pemutaran perdana yang dipimpin oleh Norman Reedus pada akhir tahun ini.

Baca juga:  Kerugian Membeli Laptop Non Resmi atau Black Market