Tak Lama Lagi, Serial Boneka Jahat akan Segera Hadir di Layar Kaca

  • Bagikan

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Setelah sekian lama tidak muncul dipermukaan layar kaca, teror boneka Chucky akan segera tayang kembali. Stasiun televisi SYFY baru saja merilis teaser dari serial boneka jahat karya penulis dan sutradara Don Mancini tersebut.

Dalam teaser terlihat bagaimana isi dari boneka Chucky, yang terlihat seperti robot. Dalam video 15 detik tersebut, terlihat boneka bergerak sambil memegang sebilah pisau.

“Saya selalu kembali,” ujar Chucky dalam video tersebut. Brad Dourif masih dipercaya sebagai pengisi suara boneka mengerikan tersebut.

Pada situs resmi SYFY, Don Mancini menyebut betapa pentingnya wujud asli Chucky benar-benar dihadirkan di lokasi syuting, alih-alih menggunakan teknologi manipulatif. Hal tersebut sudah ia lakukan di film-film Chucky sebelumnya.

Ia mengungkapkan dalam serial terbarunya, hampir 100 persen adegan yang melibatkan Chucky, boneka Chucky benar-benar dihadirkan di lokasi syuting dan beradu peran dengan para aktor.

“Kami menggunakan boneka Chucky di hampir 100 persen adegan. Di film Curse of Chucky, kami hanya menggunakan teknologi CG sebanyak dua shot,” ujar Mancini.

Dari keterangan teaser terbaru Chucky tersebut, serial akan hadir pada pertengahan tahun 2021. Serial akan tayang di SYFY dan USA Networks. Ini

Sebelumnya, boneka mengerikan tersebut hadir dalam 8 film, dari yang pertama Child’s Play (1988), hingga yang terbaru berjudul sama Child’s Play (2019).

Sumber : CNN

  • Bagikan