Tabrakan di Pangandaran, Satu Pemotor Meninggal Dunia

  • Bagikan

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Baru Grand Pangandaran, tepatnya di Dusun Wonoharjo RT 02/RW 17 Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, pada Sabtu (24/04/2021) malam, sekitar pukul 22.15 WIB.

Dua pengendara sepeda motor terlibat tabrakan hebat. Akibatnya pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat nomor bernama Deni Setiawan (18) warga Dusun Balengbeng RT 04/RW 07 Desa Pajaten Kecamatan Sidamulih meninggal dunia ditempat kejadian.

Sedangkan pengendara Honda Beat tanpa plat nomor, bernama Kusliman (21) warga Dusun Citembong RT 04/RW 03 Desa Cikalong, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran dilarikan ke RSUD Pandega karena mengalami luka parah di bagian kepala serta kaki kanan patah tulang.

Panit I Lantas Polsek Pangandaran Iptu Sardo melalui anggotanya Brigadir Feri Ridwan Anshori mengatakan, awalnya sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Kusliman (21) melaju dari arah timur menuju arah barat dengan lampu depan tidak menyala.

“Sesampainya di tempat kejadian, datang dari arah yang berlawanan sepeda motor suzuki FU yang sedang di step karena mogok hingga kecelakaan tidak terhindarkan,” ujarnya.

Baca juga:  Sempat Buron, Pelaku Pelecehan Seksual Anak di Pangandaran Diringkus Warga

Atas kejadian tersebut, kata Anshori, pengendara Honda Beat mengalami luka patah kaki kanan dan benturan di kepala. Sementara kedua sepeda motor mengalami kerusakan parah.

“Sedangkan pengendara Suzuki Satria FU meninggal dunia lantaran mengalami luka berat di kepala,” terangnya.

Kasus kecelakaan maut, kini sudah ditangani unit lakalantas Polres Ciamis. Sedangkan barang bukti kendaraan, diamankan di Mapolsek Pangandaran.

“Tim Unit Lakalantas Polres Ciamis sudah turun ke lokasi kejadian untuk olah TKP dan barang bukti sepeda motor pun dilimpahkan ke Polres Ciamis,” tuturnya.

  • Bagikan