Suzuki XL7 Hybrid menebar pesona di Seaworld Ancol dan Sentul

Menurut Donny Saputra, Marketing Director SIS 4W, pameran selama 2 hari di Sirkuit Ancol dan Sentul ini merupakan langkah awal Suzuki untuk memperkenalkan Suzuki lebih dekat ke masyarakat luas.

“Suzuki menghadirkan 2 pameran di lokasi berbeda untuk memfasilitasi pengetahuan masyarakat tentang mobil New XL7 Hybrid dengan teknologi SHVS dan ramah lingkungan. Ancol merupakan kawasan yang tepat bagi Suzuki untuk pergi karena banyak keluarga yang berlibur dan tentunya membutuhkan SUV untuk mendukung cerita liburan mereka. Pemilihan lokasi kedua di Sirkuit Sentul karena komunitas pengguna Suzuki Jimny sedang menggelar event besar yang membuat Suzuki ingin memeriahkan acara tersebut dengan menampilkan produk SUV berteknologi hybrid yang baru saja diluncurkan,” ujarnya.

Pemilihan 2 lokasi ini juga bukan tanpa alasan. Suzuki memilih Ancol, khususnya Sea world, karena banyak keluarga di sekitar Jakarta yang tertarik dan peduli dengan wisata biota laut, terutama bagi para orang tua yang sedang mendidik anaknya tentang pentingnya menjaga ekosistem lingkungan.

Lokasi ini sangat tepat merepresentasikan kegunaan New XL7 Hybrid bagi masyarakat Indonesia yang berlibur bersama seluruh anggota keluarganya. Kapasitas 7-seater dan ruang interior yang luas menjadi daya tarik New XL7 Hybrid, selain mampu mengangkut keluarga hingga 7 orang, mobil ini juga mampu mengangkut barang bawaan untuk melengkapi liburan Anda.

Baca juga:  Polri Periksa Saksi dan Pelapor Terkait Laporan Pemuda Muhammadiyah