Suzuki Berikan Promo Menarik untuk Pembelian Spare Part Selama IIMS 2023

KabarOto.com – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) tidak hanya menghadirkan produk-produk unggulan yang dapat dilihat oleh pengunjung IIMS 2023, tetapi juga memberikan penawaran promosi yang menarik untuk suku cadang aftermarket yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung pameran otomotif IIMS 2023.

Beragam promo ditawarkan, mulai dari potongan harga, voucher belanja hingga hadiah menarik lainnya, berlaku mulai tanggal 16 hingga 26 Februari 2023. Christiana Yuwantie, Dept. suku cadang. Pimpinan PT SIS menyebut pihaknya memberikan pelayanan dengan memberikan akses pembelian suku cadang yang dibutuhkan pelanggan.

Baca Juga: Profil Suzuki Grand Vitara, Kembalinya Sang Legenda

Beli pelumas Ecstar di IIMS 2023 dan menangkan hadiahnya (Foto: SIS)

“Kami memberikan promo khusus selama IIMS 2023 bagi pelanggan yang datang langsung ke stand Suzuki,” jelasnya. Mereka berharap para pengunjung dapat dengan mudah memiliki suku cadang yang terjamin keasliannya, terjamin keawetannya dan tentunya kualitas terbaik.

Suzuki memberikan diskon hadiah menarik yang dapat dibawa pulang oleh pengunjung yang datang langsung dan bertransaksi di Booth Suzuki.

Konsumen yang melakukan pembelian langsung bisa mendapatkan diskon 25% untuk semua produk kecuali filter oli dan busi. Lalu ada tambahan diskon 5% jika belanja online di aplikasi MySuzuki.

Baca Juga: Bocoran Harga Suzuki Grand Vitara Mulai Rp 360 Jutaan

Pelanggan yang membeli Suzuki Genuine Part (SGP) minimal Rp 1 juta akan memberikan kaos atau polo shirt ECSTAR. Selain itu, pembelian paket oli ECSTAR dan SGA dengan minimal total pembelian Rp 1 juta akan mendapatkan voucher belanja atau E-Money senilai Rp 100.000.

Baca juga:  Skuat Real Madrid untuk El Clasico: Karim Benzema Bugar