SEPUTARPANGANDARAN.COM – Mantan menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan menghadiri acara Deklarasi pasangan Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan, yang akan maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pada Pilkada Pangandaran 2020.

Deklarasi pasangan dengan jargon JUARA ini, akan berlangsung di alun-alun Parigi, Jumat (4/9/2020) pagi, sebelum melakukan pendaftaran ke kantor KPU Kabupaten Pangandaran.

“Ya, tadi sekitar jam 2 siang, saya sowan ke beliau. Kebetulan di sana ada Pak Eka Santosa. Pertama untuk silaturrahmi, kedua untuk minta doa restu bahwa besok saya akan mendaftar ke KPU,” kata Jeje Wiradinata, Kamis (3/9/2020).

Jeje mengatakan, dirinya juga mengajak Susi Pudjiastuti untuk menghadiri acara deklarasi.

“Lama juga Ibu Susi menjawab ajakan saya, karena dirinya (Susi) ingin mengetahui ukuran pembangunan Pangandaran kedepan yang nanti akan dilakukan oleh saya dan kang Ujang Endin,” ujar Jeje.

“Alhamdulillah setelah mengetahui ukuran pembangunan Pangandaran yang akan kita lakukan ke depan akhirnya Ibu Susi Pudjiastuti mau hadir dalam kegiatan dekalasi Juara,” kata Jeje.

Dirinya mengaku bangga, deklarasi bisa dihadiri Susi Pudjiastuti yang diakuinya sebagai kakak kelas sekaligus teman dekatnya.

“Jelas saya bangga sekali. Apalagi beliau merupakan salahsatu tokoh nasional. Jadi dengan akan hadirnya Ibu Susi di acara deklarasi tentunya sangat berarti bagi saya, karena beliau akan ikut terlibat mengawasi jalannya roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Pangandaran kedepan,” ucapnya.***