Surya Paloh Targetkan NasDem Menang Pemilu di Kepri

MerahPutih.com – Ketua Umum (Ketum) Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh menargetkan partainya menjadi pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kepulauan Riau.

Hal tersebut diungkapkan Surya Paloh saat menghadiri acara temu kader se-Provinsi Kepulauan Riau, pada Sabtu (29/7) kemarin.

Baca Juga:

Surya Paloh Ungkap Kemungkinan Pertemuan Jokowi dengan Anies

“Sebagai pemenang di wilayah ini (Kepulauan Riau). Menargetkan NasDem di Kepri sebagai partai pemenang di wilayah Kepri itu target NasDem,” ujarnya.

Pria berdarah Aceh ini pun mengajak, kader di Indonesia khususnya Kepulauan Riau untuk mengonsolidasikan seluruh kekuatan untuk meraih kemenangan di Pemilu tahun depan.

Ia juga mengatakan, kontestasi Pemilu 2024 itu menjadi momentum untuk kebangkitan partai NasDem yang jauh lebih hebat

“NasDem tentu berharap momentum pemilu pada 14 Februari yang akan datang adalah merupakan momentum bisa direbutkan oleh NasDem, bisa jadi momentum kebangkitan yang lebih hebat. Sehingga menjadi kekuatan baru yang lebih kokoh dan kuat sebagai institusi partai politik di negeri ini,” urainya.

Baca Juga:

Surya Paloh Ungkap Jokowi Tanyakan Siapa yang Menjadi Cawapres Anies

Acara yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Batam ini, dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan dari 7 kabupaten kota yang ada di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Baca juga:  Berikan Hak Suara, Ini adalah Petuah Penting Sinta Nuriyah Wahid untuk Calon Pemimpin Bangsa

Acara juga dihadiri oleh para kapal daerah seperti walikota, bupati, wakil gubernur serta para anggota dewan dari Partai NasDem di Kepulauan Riau.

Surya Paloh juga menargetkan Partai NasDem bisa mengirimkan 2 anggota DPR RI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) nanti. (Asp)

Baca Juga:

Reaksi Surya Paloh Jatah Menteri NasDem Dikurangi Jokowi



Source link