BERITA  

Supratman Bakal Maju di Pilkada Pangandaran, Apa Tanggapan Petahana?

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengaku sudah mengetahui kabar tentang, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran, H. Supratman yang berniat maju di Pilkada Pangandaran 2020, melalui jalur independen.

“Saat ini kabarnya, Pak Supratman yang berpasangan dengan Ardi Subarkah, sudah mulai menjaring dukungan dari masyarakat melalui penggalangan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Hal itu dilakukan untuk memenuhi ketentuan KPU bagi calon independen atau calon yang tidak diusung oleh partai,” kata Jeje, usai menghadiri Pelantikan Kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran, Rabu (5/2/2020).

Jeje mengapresiasi keputusan H. Supratman dan pasangannya yang akan mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pada September 2020 mendatang.

“Kita senang dengan niat Pak Supratman, karena siapapun berhak mecalonkan diri. Itu artinya demokrasi akan berjalan baik pada Pilkada nanti,” kata Jeje.

Menurut Jeje, H. Supratman adalah orang yang baik. “Apalagi beliau adalah Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran,” tuturnya.

Dengan demikian tinggal masyarakat yang nantinya menilai siapa yang layak memimpin Kabupaten Pangandaran 5 tahun ke depan.

Baca juga:  Jadi Muka Pangandaran, Kalipucang Bakal Dipercantik

“Masyarakatlah yang nanti menentukan mau pilih yang mana, karena calon itu dinilai dari ide dan gagasannya dalam membangun Pangandaran,” singkat Jeje. (*)