Game  

Starfield menggunakan seperempat ruang penyimpanan Seri S Anda

Kembali pada bulan Juni, kami melihat panjang lebar RPG raksasa Bethesda: Starfield. Dan kita tahu bahwa itu pasti sangat besar, karena tidak hanya akan ada banyak planet yang dihasilkan secara prosedural dan lebih dari 250.000 baris dialog, itu akan membutuhkan 125GB ruang penyimpanan, juga.

Starfield tersedia untuk PC dan Xbox Series X/S, dan sudah tersedia untuk pre-order. Itu tidak akan menjadi masalah bagi orang-orang dengan banyak ruang tersisa di SSD mereka (yang mana Starfield harus diinstal ke), tetapi mereka yang memiliki Xbox mungkin kurang senang.

Pada 125GB, Starfield benar-benar akan menghabiskan seperempat ruang penyimpanan Xbox Series S, dan sekitar seperdelapan dari ruang Xbox Series X.

Bukan berita bahwa tidak perlu banyak untuk mengisi ruang penyimpanan Xbox Series S (saya berhasil mengisi ruang penyimpanan saya dengan hanya Resident Evil 4 Remake ketika saya memiliki banyak file simpanan saat bepergian, ups), tetapi mereka yang ingin bermain Starfield mungkin ingin membersihkan konsol mereka atau mengambil hard drive sebelum game dirilis.

Baca juga:  Hanya butuh satu dekade bagi Rockstar untuk membiarkan Anda menahan tombol untuk berlari di GTA 5

Starfield akan tersedia secara luas saat dirilis pada 6 September, dengan Edisi Standar dari game tersebut menetapkan penggemar kembali sebesar $69,99 di AS dan £59,99 di Inggris.

Namun, jika Anda ingin melompat lebih awal, mereka yang memesan di muka Edisi Premium Starfield akan dapat memainkan game tersebut lima hari lebih awal pada tanggal 1 September. Namun, versi game ini akan berharga $99,99 di AS dan £ 85,99 di Inggris.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, mereka yang tidak ingin menghabiskan uang dapat menikmati Starfield sejak hari pertama dengan keanggotaan Xbox Game Pass.

Apa pendapat Anda tentang ukuran besar Starfield? Dan apa yang akan Anda mainkan? Beritahu kami!


Apakah Anda ingin menyimpan kode Game Pass murah sebelum rilis Starfield, atau Anda ingin membeli konsol Xbox Series X / S dengan harga lebih murah, saat ini Anda dapat melakukannya dengan berbelanja melalui toko kami! Tukarkan kode “VG247” di kasir dan Anda akan menghemat 5 persen untuk kode langganan Game Pass dan Kartu Hadiah Xbox melalui toko kami! Ini juga berlaku untuk multipak Game Pass yang kami sediakan.

Baca juga:  10 foto facelift Jeep Wrangler 2024, kini menggunakan winch

Pembeli AS, Inggris, dan Eropa lainnya semuanya dapat memanfaatkan kode promo ini. Pastikan untuk memilih negara tempat Anda membeli sehingga Anda menerima kode eShop yang benar.

Kode diskon hanya berlaku untuk waktu terbatas dan berakhir pada 31 Juli 2023 – jadi dapatkan apa yang Anda butuhkan sebelum itu!

Belum pernah menjadi anggota Game Pass sebelumnya? Cobalah dengan ini uji coba satu bulan hanya dengan $1/£1 di toko Microsoft.

Beli Game Pass dan kartu Hadiah Xbox di sini



Source link