Spesifikasi Samsung Galaxy M32 Terungkap, Ini Bocorannya!

  • Bagikan

Spesifikasi Samsung Galaxy M32 terungkap, yang akan menampilkan layar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci. Spesifikasi utama termasuk kamera quad 48MP dan baterai 6.000mAh.

Diperkirakan akan segera diluncurkan

Samsung Galaxy M32

Samsung sedang mengerjakan smartphone seri M baru, yang dijuluki, Galaxy M32 . Smartphone telah memberikan beberapa kebocoran dan rumor.

Ini juga telah disertifikasi oleh FCC , Bluetooth SIG , BIS , dan Wi-Fi Alliance , yang semuanya menyarankan peluncuran yang akan segera terjadi.

Sekarang, 91mobile menghadirkan spesifikasi Samsung Galaxy M32 milik orang dalam industri yang andal, Ishan Agarwal.

Keterangan rahasia telah mengungkapkan chipset ponsel, kamera, baterai, layar, dan banyak lagi. Samsung belum mengungkapkan tanggal peluncuran Galaxy M32, tetapi berikut ini adalah apa yang akan dibawa ponsel tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy M32
Keterangan rahasia terkenal, Ishan Agarwal, telah berbagi dengan kami spesifikasi Samsung Galaxy M32 sebelum peluncuran resmi ponsel.

BACA JUGA :  Ada AI Mixed Portrait, Membuat Video Keren Cukup Pakai OPPO Reno5

Menurutnya, Galaxy M32 akan mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci, dengan resolusi FHD+ dan layar Infinity-U. Smartphone ini akan berukuran 160 x 74 x 9mm dan berat 196 gram.

-Layar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci
-Chipset MediaTek Helio G85
-4GB/64GB dan 6GB/128GB
-Kamera quad 48MP
-Baterai 6.000mAh

Galaxy M32 akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85. SoC ini dibangun di atas proses fabrikasi 12nm dan memiliki dua core Cortex-A75, enam core Cortex-A55, dan GPU Mali-G52. Ponsel ini akan tersedia dalam varian RAM 4GB + 64GB dan RAM 6GB + 128GB.

Juga akan ada slot kartu microSD di papan, mendukung kartu hingga 1TB. Di sisi perangkat lunak, Anda akan mendapatkan OS Android 11 dengan One UI di atasnya.

BACA JUGA :  Xiaomi Mi Band 5 Resmi Meluncur, Bisa Diajak Ngobrol, Lho!

Sedangkan untuk kamera, Samsung Galaxy M32 akan menawarkan pengaturan quad-camera yang mencakup sensor utama 48MP (F1.8), lensa ultra lebar 8MP (F2.2), kamera makro 5MP (F2.2), dan sensor kedalaman 5MP (F2.4).

Selfie akan ditangani oleh sensor 20MP (F2.2). Galaxy M32 akan menampung baterai 6.000mAh yang besar, tetapi solusi pengisian cepat belum terungkap. Last but not least, Galaxy M32 akan tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Biru.

Desain Samsung Galaxy M32 terungkap di situs web resmi, peluncuran India

Samsung Galaxy M32

Situs web Samsung Mobile Press telah memposting render dari Samsung Galaxy M32, mengungkapkan desain lengkapnya. Ini menunjukkan ponsel dengan takik tetesan air dan modul kamera belakang berbentuk persegi.

BACA JUGA :  Jadwal Peluncuran Oppo Reno5 5G dan Reno5 F di Indonesia

Modul kamera menampung empat sensor, ada juga sensor sidik jari yang dipasang di samping, yang membuat penasaran mengingat ponsel ini akan menawarkan layar AMOLED.

Baru-baru ini, halaman dukungan Samsung Galaxy M32 ditayangkan di situs web Samsung India, yang berarti kemungkinan akan segera diluncurkan di negara tersebut.

Perangkat ini juga telah disertifikasi melalui Biro Standar India (BIS), yang selanjutnya mengisyaratkan peluncurannya akan dilakukan di India.

Kami berharap Samsung mulai menggoda peluncuran ponsel secara resmi dalam beberapa hari mendatang.

Dengan spesifikasi yang sudah keluar, kami sekarang menunggu untuk mendengar tentang harga dan desain Galaxy M32 di India.

  • Bagikan