Gadget  

Spesifikasi Awal vivo V29 Pro Terungkap, Estimasi Meluncur Juni 2023

Rumor mengenai seri Vivo V29 terus beredar secara online di internet. Namun, banyak orang mungkin menganggap rumor ini masih prematur, menanyakan seri Vivo V27 yang baru berumur beberapa bulan. Tapi itulah dunia yang kita tinggali.

Dari apa yang kami dengar, seri smartphone gaya hidup Vivo berikutnya akan diluncurkan pada awal Juni 2023. Sambil menunggu konfirmasi resmi dari Vivo, ada laporan yang mengungkap spesifikasi utama model Pro – Vivo V29 Pro.

Laporan oleh 91Mobiles mengklaim bahwa vivo V29 Pro akan melakukan debut globalnya Juni ini. Smartphone ini kemungkinan tidak akan datang sendiri, ia akan ditemani oleh model vanilla dan Vivo V29 Lite. Salah satu negara yang akan ikut serta dalam pemasaran smartphone tersebut adalah India.

Meski sejauh ini Vivo belum mengumumkannya secara resmi, namun Vivo V29 Pro dikabarkan akan hadir dengan layar OLED lengkung 6,7 inci beresolusi FHD+ dan kecepatan refresh hingga 120Hz. Perangkat ini juga disebutkan memiliki tiga kamera di bagian belakang, dengan kamera utama 64MP.

Baca juga:  MLB The Show 23 menghadirkan Museum Bisbol Liga Negro dan info konten langsung bulan Juni – PlayStation.Blog

Ya! Laporan tersebut juga mengonfirmasi bahwa kamera utama 64MP pada Vivo V29 Pro akan mendapat dukungan OIS. Sementara itu, dua lensa lainnya kemungkinan akan menjadi ultrawide dan sensor kedalaman, atau makro. Di bagian depan, akan ada kamera selfie 50MP.

Vivo V29 Pro akan dikirimkan dengan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 66W. Informasi tersebut juga menyebutkan bahwa smartphone ini akan memiliki RAM 12GB dan ROM hingga 256GB. Tidak diragukan lagi ini adalah versi rebranding dari Vivo S17 Pro yang akan segera hadir di China.

Terakhir, masih dari laporan yang sama, disebutkan pula bahwa smartphone tersebut akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8200. Namun, sekali lagi, ini adalah rumor yang terlalu dini, sehingga kita menunggu informasi resmi dari Vivo yang akan muncul di masa mendatang. minggu.