Gadget  

Sony Perkenalkan Float Run, Headphone untuk Pelari dan Atlet

Sony memperkenalkan Float Run ke pasar Indonesia. Ini adalah model headphone terbaru yang dirancang khusus untuk pelari dan menampilkan gaya “off-ear” baru yang memposisikan speaker dekat dengan telinga tetapi tidak menyentuh kanal sehingga telinga tidak tertutup seluruhnya.

Float Run menawarkan pengalaman yang nyaman dan stabil tanpa mengorbankan kualitas suara. Sejumlah fitur juga telah dimasukkan oleh Sony ke dalam Float Run, desain yang ringan dengan neckband fleksibel yang tidak lepas saat bergerak.

Menariknya, Float Run didesain bebas tekanan yang tidak menempel di telinga, sehingga pelari tidak perlu lagi khawatir akan keringat atau gesekan yang mengganggu saat berolahraga. Produk ini diterima dengan baik oleh crowdfunding, yang menyebabkan peluncuran resminya.

Dengan desain over-the-ear khusus, pelari tidak perlu khawatir tentang tekanan atau perasaan tersumbat di telinga mereka. Untuk menambah kenyamanan, Float Run diletakkan tepat di telinga pemakainya, sehingga mereka dapat menikmati penggunaan tanpa gangguan dalam waktu yang lebih lama.

Plus, Float Run hanya memiliki berat sekitar 33 gram, sehingga pelari dapat fokus pada lingkungannya. Dirancang agar stabil dan aman, Float Run tetap berada di tempatnya terlepas dari siapa pun pelarinya.
untuk bergerak. Perangkat ini juga telah diuji pada berbagai bentuk kepala dan gaya rambut.

Baca juga:  DLC berikutnya untuk Korban Vampir adalah kejar-kejaran berbasis fantasi berjudul Tides of the Foscari

Headphone ini tetap berada di telinga para pelari berkat desain neckstrap yang fleksibel. Selain itu, Float Run juga telah diuji dengan aksesoris termasuk topi dan kacamata hitam. Apa pun yang Anda kenakan, pita leher yang stabil menjaganya tetap aman.

Driver 16mm dan kecocokan presisi dipadukan dengan gaya over-the-ear menghadirkan suara yang lebih penuh dan alami tanpa mengorbankan kualitas suara. Headphone Float Run menampilkan desain tipe terbuka yang menghilangkan gema suara yang dihasilkan tubuh.

Float Run dirancang untuk memenuhi telinga pengguna, tetapi tidak menutupinya, sehingga pengguna tetap dapat mengetahui lingkungan sekitarnya. Desain Float Run memungkinkan musik berbaur secara alami dengan suara sekitar dan disesuaikan dengan bentuk telinga pemakainya.

Headphone over-the-ear Float Run menjaga telinga Anda bebas dari gangguan, sehingga Anda dapat melakukan aktivitas terbaik apa pun yang Anda lakukan. Dengan peringkat ketahanan air IPX4 2 , konsumen tidak perlu khawatir akan kerusakan akibat keringat atau hujan.

Dengan masa pakai baterai yang tahan lama dan waktu bermain hingga 10 jam saat terisi penuh, Float Run mendukung lari jarak jauh. Jika Anda sedang terburu-buru, pengisian cepat selama 10 menit akan memberi Anda satu jam pemutaran.

Baca juga:  Mengatur Diri, Memahami dan Mengelola Perilaku

Dengan berbagai kontrol bawaan, pengguna dapat mengontrol pemutaran dan mengakses asisten suara smartphone mereka tanpa harus mengeluarkannya dari saku atau tas. Saat Anda selesai berlari dan saatnya turun ke bisnis, Float Run juga dilengkapi dengan mikrofon built-in yang berkualitas.

Ya! Penyangga mikrofon internal ini ideal untuk mendukung produktivitas. Float Run dapat diisi dengan mudah menggunakan USB-C. Selain itu, headphone ini juga dilengkapi dengan kantong untuk menyimpan kabel charger dan headphone yang disertakan di tempat yang sama.

Headphone Float Run Sony akan tersedia di Indonesia pada pertengahan April 2023. Pre-order dimulai dari 20 Maret hingga 5 April 2023, dan pelanggan akan menerima Soft Flask Hydration Pack dengan setiap pembelian Float Run selama periode pre-order. Float Run eceran seharga Rp 1.999.000.