Soal Geliat Transfer Klub Arab Saudi, Jamie Carragher: Jangan Sampai Sepak Bola Bernasib Seperti Golf!

LIVERPOOL – Legenda Liverpool Jamie Carragher khawatir klub asal Arab Saudi itu akan mendatangkan pemain terbaik di Liga Europa. Mantan bek itu tak ingin nasib sepak bola berakhir seperti golf atau tinju yang dicampur dengan uang Arab Saudi.

Setelah Cristiano Ronaldo yang membela Al-Nassr sejak musim lalu, Karim Benzema dan N’Golo Kante menyusul dan hengkang ke Al-Ittihad. Arab Saudi dianggap sebagai tujuan yang menjanjikan bagi para pemain yang memasuki usia lanjut.

Namun ternyata klub-klub di Arab Saudi tidak hanya mengincar pemain lama. Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan raksasa Saudi Al-Hilal.

Selain itu, Bernardo Silva juga akan menjadi incaran klub Arab Saudi. Carragher mengatakan dia tidak senang klub-klub di Arab Saudi merekrut pemain terbaik Eropa di bawah 30 tahun.

“Tidak khawatir tentang Liga Saudi mengambil pemain berusia 30-an, sedikit khawatir tentang pemain di bawah (30-an) tetapi ketika itu terjadi rasanya seperti pengubah permainan,” tulis Carragher di Twitter pribadinya @Carra23, Jumat (23/6). / 2023).

Carrager tak ingin nasib sepak bola seperti golf dan tinju yang sudah dikuasai Arab Saudi. Pria yang juga berprofesi sebagai komentator itu mendesak Arab Saudi berhenti mencampuri sepak bola Eropa.