Simone Inzaghi Harus Menangkan Liga Champions Jika Ingin Bertahan di Inter

ligaolahraga.com –

Berita sepakbola: Legenda AS Roma Antonio Cassano percaya satu-satunya cara bagi Simone Inzaghi untuk menyelamatkan kariernya sebagai manajer Inter Milan adalah memenangkan Liga Champions. Dan kebenaran?

Selama dilatih oleh Simone Inzaghi, Inter Milan benar-benar menunjukkan performa yang cukup impresif. Sejauh ini, Nerazzurri telah memenangkan tiga trofi di bawah mantan pelatih Lazio tersebut. Bahkan Inter masih berpeluang menambah koleksi trofi karena masih berlaga di Liga Champions, Serie A, dan Coppa Italia.

Namun, Antonio Cassano mengaku tidak terkesan dengan performa Inzaghi. Cassano yakin satu-satunya cara bagi Inzaghi untuk menyelamatkan kariernya di Inter adalah menjuarai Liga Champions.Cassano pun menyebut performa Inter musim ini yang tertinggal 13 poin dari Napoli di Serie A seharusnya membuat mereka malu.

“Satu-satunya kesempatan Inzaghi untuk menyelamatkan kariernya di Inter adalah memenangkan Liga Champions, jika tidak, Inter akan dipaksa melakukan perubahan,” kata Cassano kepada podcast BoboTV milik Christian Vieri.

“Terlepas dari derby dan Piala Super, dia tidak melakukannya dengan baik. Alih-alih bersemangat, jika saya berada di posisi Inzaghi, saya akan malu. Tim saya tertinggal 13 poin dari Napoli, yang lebih lemah dari tim saya dan memiliki tagihan upah seperenam.”

Baca juga:  Resmi: Neymar Absen Lawan Bayern di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

“Dia harus menjaga dirinya sendiri. Musim lalu adalah bencana yang bisa diredakan hanya dengan dua trofi, tapi kali ini tidak akan menyelamatkannya lagi.”

Tag Artikel: Simone Inzaghi, Inter Milan, Antonio Cassano

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-harus-menurkan-liga-champions-if-want-bertahan-di-inter