Simone Inzaghi Antisipasi Comeback FC Porto di Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2022-2023

Selasa, 14 Maret 2023, pukul 10.00 WIB

PELABUHAN – Inter Milan akan menghadapi FC Porto lagi di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Pelatih Nerazzurri Simone Inzaghi mengantisipasi potensi timnya untuk kembalinya FC Porto.

Laga akan digelar di Estádio Dragão, Porto, Rabu (15/3/2023) pukul 03.00 WIB. Meski menang 1-0 di leg pertama, Inter Milan tetap harus waspada untuk bisa melaju ke babak perempat final.

Inzaghi yakin Porto punya ambisi besar untuk bermain di kandang lagi. Karena itu, ia yakin leg kedua bakal panas.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang memiliki ambisi yang sama dengan kami, di stadion yang sangat panas,” kata Simone Inzaghi. Tutto MercatoSelasa (14/3/2023).

Inzaghi juga mengatakan bahwa Inter berhasil memainkan permainan yang sangat bagus di leg kedua. Meski begitu, ia ingin Nerazzurri tampil lebih ngotot untuk mengamankan kemenangan.

“Kami memainkan leg pertama di San Siro dan kami melakukannya dengan sangat baik. Namun besok malam, kami membutuhkan Inter yang hebat, kami membutuhkan intensitas dan konsentrasi.”

Baca juga:  Hasil 16 Besar Australia Open 2023: Menang Mudah atas Wakil Taiwan, Fajar Alfian Rian Ardianto Lolos ke Perempatfinal : Okezone Sports

Tak hanya itu, Inzaghi juga menyadari bahwa Porto memiliki kualitas tim yang tidak bisa diremehkan. Namun ia tetap optimistis Inter bisa mempertahankan keunggulan setelah melakukan persiapan maksimal.

“Kami tahu apa yang menanti kami, Porto adalah tim yang kuat, dengan kualitas dan terbiasa memainkan permainan tertentu. Tapi kami mempersiapkan diri dengan cara terbaik, pungkasnya.

Editor: Saliki Dwi Saputra

Ikuti berita Sportsstars di berita Google