Sia-Siakan Serge Gnabry, Tony Pulis Salahkan Arsene Wenger

ligaolahraga.com –

Berita Premier League: Mantan manajer West Bromwich Albion Tony Pulis menyalahkan Arsene Wenger karena menyia-nyiakan pemain berbakat seperti Serge Gnabry ketika pemain sayap itu masih di Arsenal. Kini, Gnabry sudah menjadi bintang global bersama Bayern Munich.

Arsene Wenger yang saat itu masih mengelola Arsenal memilih melepas Serge Gnabry ke Werder Bremen pada musim panas 2016 dengan biaya transfer hanya £7 juta.

Wenger memutuskan melepas Gnabry karena merasa pemain Jerman itu sulit berkembang setelah ia juga gagal menunjukkan kekuatannya selama masa peminjaman di West Bromwich Albion pada musim 2015/16.

Sejak saat itu, Gnabry perlahan tapi pasti mulai menunjukkan kualitasnya sebagai winger di lini serang Bremen, sebelum pindah ke Bayern semusim kemudian dan memenangkan 12 trofi mayor, termasuk empat gelar Bundesliga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub. .

“Saya selalu dituduh tidak mengembangkan bakat Gnabry, tetapi yang dilupakan orang adalah bahwa kami hanya meminjamnya, Arsenal adalah klub induk, dan Arsene Wenger adalah manajernya, dan dia menjualnya ke Werder Bremen seharga tujuh juta. pound.”, Pulis mengatakan kepada Under.Cosh Podcasts.

Baca juga:  Trailer The Goldfinger Mempertemukan Kembali Tony Leung dan Andy Lau dalam Kisah Drama Finansial

“Dia memilikinya sejak dia berusia 14 tahun, saya hanya memilikinya selama beberapa bulan. Dia melakukannya dengan sangat baik sekarang, Anda harus mengangkat tangan untuknya.”

Tag artikel: serge gnabry, arsene wenger

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/sia-siakan-serge-gnabry-tony-pulis-salahkan-arsene-wenger