Shopee Dukung Lagi-lagi Tenis Presented by Pertamina, Rematch Sengit Bertabur Bintang

Kamis, 8 Juni 2023, 07:30 WIB

Tenis Persembahan Pertamina kembali digelar di Tennis Indoor Senayan pada Jumat, 23 Juni 2023/ (Foto: IG @Raffinagita1717)

Jakarta, Sportsstars.id- Sekali lagi, Tenis Persembahan Pertamina menjadi ajang olahraga yang paling dinantikan. Inilah penghargaan tertinggi Raffi Ahmad dan Rans Entertainment untuk legenda dan pegiat tenis Indonesia. Tenis persembahan Pertamina kembali digelar di Tennis Indoor Senayan pada Jumat, 23 Juni 2023 pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara live di Youtube, Tiktok, dan Facebook Rans Entertainment. Ini merupakan kali kedua ajang tersebut membuktikan dan mengakui sejarah kebangkitan tenis Indonesia, setelah sebelumnya sukses dengan Sudden Tennis mengguncang Tennis Indoor.

Sekali lagi, tenis juga didukung penuh oleh Shopee, Rexona, Oppo, dan masih banyak lagi. Untuk menunjukkan komitmen dan meningkatkan antusiasme masyarakat, mitra brand ternama, termasuk e-commerce, seperti Shopee, terus menjadi penggerak setia program kreasi setiap bangsa yang bertujuan untuk mendukung kemajuan olahraga di Indonesia.

Pertandingan akan dibagi menjadi beberapa bagian, antara lain: Pertandingan Eksibisi, Ganda Putri, dan Ganda Putra. Pada laga eksibisi, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki, dan Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan legenda tenis Angelique Widjaja, pertarungan sengit antara dua rival dan dua legenda tenis Indonesia.

Baca juga:  Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Sengit, Cosmo JNE vs GIGA FC Berakhir 4-4

Sedangkan di ganda putri, Nagita Slavina berpasangan dengan Gege Elisa, rivalnya, Nia Ramadhani berpasangan dengan Luna Maya, pertandingan yang juga ketat namun penuh emosi. Terakhir, pada pertandingan ganda putra yang merupakan laga pamungkas, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan Dion Wiyoko, sedangkan rivalnya Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan Dikta. Partai inilah yang menentukan siapa yang terbaik dan siapa yang akan merebut gelar juara sejati.

Game ini juga akan dibawakan oleh dua reporter cantik yaitu Ayu Dewi dan Astrini Putri, tak ketinggalan komentator Andre Taulany, Dustin Tifani dan Yayuk Basuki yang akan memandu jalannya game. Turut hadir Presiden PELTI (Persatuan Tenis Lapangan Indonesia), Edward Omar Sharif Hiarie, dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo. Permainan ini didukung oleh banyak lini sehingga diharapkan mampu membangun tidak hanya ekosistem tetapi juga gairah tenis di masyarakat.

Hadiah yang diberikan dalam kompetisi Men’s Pairs ini bernilai fantastis yaitu piala bermahkota berlian senilai Rp 2 miliar yang dipersembahkan oleh Passion Jewelry. di dua partai lainnya, Exibition Match dan Ganda Putri hadiah yang diberikan juga sangat fantastis yaitu mencapai ratusan juta rupiah. Acara ini akan menjadi tempat untuk memenangkan hadiah dengan acara terbesar dan termewah yang dinilai selama acara tenis dunia.

Baca juga:  PAN Dukung Ganjar Jadi Capres, FX Rudy Sebut Kaderisasi PDIP Berhasil

Untuk menyaksikan pertandingan ini, tiket bisa dibeli melalui aplikasi TipTip, mulai Jumat 09 Juni 2023. Kategori tiket akan dibagi menjadi dua booth: “Lebih Lebar Di Atas” dengan harga Rp 400.000 (harga berlaku untuk 2 tiket) dan “lebih dekat di bawah” seharga Rp 500.000 (harga berlaku untuk 2 tiket).

Terakhir, selain Rans FC dan Rans Pik Basketball, Raffi Ahmad juga mendukung penuh para atlet tenis melalui Rans Tennis. Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad menggandeng juara tenis dan peraih medali emas SEA Games Kamboja 2023 Muhammad Rifqi Fitriadi, petenis tunggal putra asal Jawa Timur yang juga mengharumkan nama Indonesia. Hal ini sebagai bukti keseriusan Raffi Ahmad untuk menghidupkan kembali olahraga tenis, dan Kompetisi Tenis Lagi-Agi Persembahan Pertamina merupakan upaya untuk membawa tenis kembali ke masyarakat Indonesia.

Editor: Yaomi Suhayatmi

Ikuti berita Sportsstars di berita Google