Serial ‘Han River Police’ Tayang di Disney+ Hotstar 13 September

KETIKA seorang petugas polisi pekerja keras dan memiliki sifat pemarah dipasangkan dengan seseorang yang kurang semangat, pasangan dengan karakter berlawanan itu akan menghadapi tantangan dalam situasi kompleks.

Mereka berusaha mengungkap konspirasi kriminal di depan mereka dalam serial aksi komedi terbaru dari Korea yang berjudul Han River Police. Serial ini dijadwalkan tayang mulai 13 September 2023, eksklusif di platform Disney+ Hotstar.

Mereka bertugas menjaga keamanan salah satu destinasi rekreasi paling ikonik di Seoul. Sersan Dujin dan Letnan Chunseok, yang secara teratur melakukan patroli di sepanjang tepi Sungai Han, mendapati diri mereka menghadapi situasi yang melibatkan teroris, penyelamatan warga yang terlibat dalam kecelakaan, dan mengungkap berbagai tindak kejahatan.

Baca juga:

Lizzo Muncul di Serial Kartun Disney ‘The Proud Family’

Han River Police bergenre komedi-aksi. (Foto: Disney+ Hotstar)

Kedua pasangan dengan karakteristik yang kontras ini menemukan diri mereka terlibat dalam situasi aneh, dan ketika sebuah konspirasi kriminal yang luas merambah wilayah mereka, mereka mulai menghadapi kenyataan luar biasa.

Dalam pemeranannya, ada Kwone Sangwoo yang berperan sebagai Sersan Han Dujin yang pemarah, Kim Hiewon sebagai Letnan Lee Chunseok, serta Lee Sangyi sebagai Go Giseok yang licik.

Bae Dabin memerankan karakter Nahee yang terlalu kompetitif, sementara Shin Hyeonseung menjadi Jisoo yang memiliki obsesi terhadap olahraga. Han River Police menghadirkan cerita yang penuh tawa dengan gabungan aksi, komedi, dan intrik kriminal.

Baca juga:

Disney Plus Bikin Serial Percy Jackson

Serial Han River Police adalah tambahan terbaru dalam katalog konten Original yang ditawarkan oleh Disney+ Hotstar. Penonton memiliki opsi untuk berlangganan dan menikmati serial Korea menarik lainnya di platform ini, seperti Moving, yang mengisahkan tentang sekelompok agen super menyembunyikan anak-anak mereka dari ancaman pemerintah dunia.

Selain itu, ada juga Big Bet, sebuah produksi yang memenangkan penghargaan dan menampilkan aktor legendaris Choi Minsik, serta Big Mouth, yang menceritakan kisah seorang pengacara tidak kompeten mendapati dirinya dipenjara ketika menangani kasus pembunuhan. (waf)

Baca juga:

Michelle Yeoh Bintangi Serial Disney Plus ‘American Born Chineese’



Source link