Sepeda Motor Tertabrak Mobil Pick Up di Pangandaran, 2 Orang Luka Parah

  • Bagikan

Pangandaran – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Pangandaran tepatnya di Jalan Raya Pangandaran-Parigi, Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa barat pada Jumat (3/12/2021) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Tabrakan melibatkan sebuah Mobil Pick up bernopol D 8509 TQ yang membawa rongsokandan melaju dari arah Pangandaran menuju Parigi dengan sepeda motor jenis Honda Vario bernopol D 3373 VDV.

Satu saksi pengendara, Ujang menyampaikan, kecelakaan lalulintas itu terjadi ketika ada sepeda motor yang tengah menyebrang. Dari arah Pangandaran datang mobil pick up yang melaju kencang. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Sepeda motor tersebut, langsung terbawa ke samping jalan dan menghantam pohon yang berada di samping jalan raya.

Satlantas Polsek Pangandaran, Aipda Yamitema Zega mengatakan, kecelakaan lalulintas tersebut terjadi, diduga sopir pick up mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi.

“Dan tiba di TKP, tidak bisa menghindari motor yang menyebrang yang akhirnya tabrakan pun terjadi.” terangnya.

“Motor dan pengendaranya, terseret hingga 15 meter dan pengendara sepeda motor mengalami luka parah,” ujarnya kepada wartawan di lokasi TKP, Jum’at (3/12/2021) sore.

Baca juga:  Pangandaran Turun Level, Masuk Zona Kuning Covid-19

Korban, Hadianingsih seorang guru madrasah kini ditangani tim medis IGD RSUD Pandega Pangandaran.

“Korban mengalami luka parah, patah tulang kaki dan luka di kepala, sedangkan muridnya Anggra Pratama (12) mengalami luka ringan,” katanya.

Sementara, Muslihun atau sopir mobil pikap pembawa rongsok hanya mengalami luka ringan.

Peristiwa lakalantas inipun, sempat menjadi tontonan warga dan pengendara lainnya, sehingga menimbulkan kemacetan dari kedua arah.

Sedangkan kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan lalulintas, terlihat rusak parah dan diamankan di Mapolsek Pangandaran.

Sementara, atas kejadian lakalantas tersebut kedua kendaraan sudah diamankan oleh pihak Satlantas Polsek Pangandaran Polres Ciamis.

BERSPONSOR x
BERSPONSOR
  • Bagikan