BERITA  

Semarak HUT ke 7 Pangandaran, Pentas Akbar NJP Kembali Digelar Malam Ini

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Dalam rangka menyemarakan HUT ke-7 Kabupaten Pangandaran, Napak Jagat Pasundan kembali menghibur masyarakat Pangandaran di Lapangan Grand Pangandaran, Pantai Barat, Minggu (3/11/2019) malam nanti.

Acara yang dimotori Coklat Kita itu, merupakan pentas kesenian khas Sunda yang dikemas dengan unsur modern dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Di sana, masyarakat Pangandaran bisa menikmati penampilan pentas seni Tari Topeng Barong, Tari Ronggeng Ketuk, Pusaka Garogel Etnik Colaboration feat Doddi Kiwari, Grup Singa Abruk Anu Uing, serta penampilan kocak Calung NJP (Injuk, Jun Jun, Aep Bancet, Aman, dan Amin), dan lain-lain.

Abiel Jatnika, Calung NJP (Injuk, Jun Jun, Aep Bancet, Aman, dan Amin) Feat Ohang, Doddi Kiwari, Jimbot & Friends, Ega Robot Ethnic Percussion.

Selain itu akan tampil Kecapi Rajah Tunggal Padepokan Seni Janggala Manik, Tari Jaipong Gandrung Bandung Sanggar Algia, Eok dan Gondang Sanggar Ligar Munggaran, Lebon Lingkung Seni Jembar Mustika dan Angklung Benjang Batok Sanggar Angklung Mang Koko.

Akan tampil juga Rampak Kendang Kendangers Pangandaran, Celempungan Padepokan Dangiang Mustika Sari, Tari Jaipong Waledan Sanggar Putra Rengganis, dan Kecapi Biola Padepokan Dangiang Mustika Sari.

Baca juga:  Direkomendasikan Maju Pilgub Jabar, Syaiful Huda: Saya Hanya Figur Cadangan

Salah satu pentas yang paling ditunggu-tunggu adalah deretan musisi dan seniman ternama, di antaranya adalah Ega Roboth dan Ohang.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.