Gadget  

Segera Rilis, Ini adalah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 lalu Z Flip 6

Segera Rilis, Ini adalah adalah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 lalu Z Flip 6

SEPUTARPANGANDARAN.COM, JAKARTA – Smartphone layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 kemudian Z Flip 6 akan datang rilis Juli 2024 mendatang. Bocoran tentang perangkat yang disebutkan pun mulai mencuat ke publik.

Techradar melansir, Selasa (26/3/2024), akun @kro_roe melalui SamMobile, baik tipe Galaxy Z Fold 6 dan juga Z Flip 6 akan mengakibatkan peningkatan besar dibandingkan dengan pendahulunya.

Galaxy Z Fold 6 hadir dengan spesifikasi teknologi layar anti-reflektif yang digunakan ditingkatkan di tempat layar luar. Teknologi ini kemungkinan dipinjam dari Galaxy S24 Ultra serta proteksi Gorilla Glass Armor.

Bocoran yang disebutkan juga menunjukkan peningkatan kapasitas RAM sebesar 16GB, naik dari 12GB yang diusung oleh Samsung Galaxy Z Fold 5. Sementara opsi penyimpanan internalnya masih sama, yakni 256GB, 512GB, juga 1TB.

Lanjut ke Z Flip 6, @kro_roe serta SamMobile menyatakan akan mendapatkan RAM sebanyak 12GB, tergantung wilayahnya, naik dari yang semula belaka 8GB. Opsi penyimpanan terdaftar sebagai 256GB kemudian 512GB.

Beberapa versi perangkat lipat ini juga akan mempunyai prosesor Exynos di area dalamnya untuk pertama kalinya, sementara layar sampul diatur untuk mendapatkan peningkatan ke kecepatan refresh 120Hz, menyesuaikan tampilan internal dengan spesifikasi khusus tersebut.

Baca juga:  iPhone 17 Series Bakal Dibekali 5 Fitur Spesial, Apa Saja?

Sejatinya terdapat berbagai bocoran seputar smartphone layar lipat terbaru Samsung ini. Tapi perlu diingat bahwa ini semua masih sebatas rumor semata mengingat Samsung sendiri masih belum bula siara terkait Galaxy Z Fold 6 serta Z Flip 6.

Sumber Sindonews