Sebagian Pemain Timnas Argentina Sudah Tiba di Kampung Halaman Usai Hadapi Timnas Indonesia

BUENOS AIRES – Beberapa pemain timnas Argentina tiba di kampung halaman usai menghadapi timnas Indonesia pada laga kedua FIFA Matchday. Mereka tiba di Bandara Ezeiza, Buenos Aires, Argentina pada Rabu pagi (21/6/2023), waktu setempat.

Seperti diketahui, timnas Argentina meninggalkan Indonesia secara terpisah. Beberapa pemain Argentina berlibur ke Indonesia terlebih dahulu, ada juga yang langsung pulang.

Sebelumnya, Nicolas Tagliafico diketahui sedang berlibur di Labuan Bajo dan Pulau Komodo. Sementara itu, bek yang mencetak gol ke gawang Indonesia, Cristian Romero, sedang berlibur di Bali.

Menurut laporan TyC Sports, Kamis (22/6/2023), pemain Argentina yang langsung memilih pulang adalah Nahuel Molina, Exequiel Palacios, Giovani Lo Celso, Alexis Mac Allister, Nicolas Gonzalez dan pencetak gol terbanyak melawan Indonesia. tim nasional, Leandro Paredes.

Selain para pemain, tim teknis Albiceleste langsung pulang. Lionel Scaloni sepertinya tidak tertarik mengunjungi objek-objek wisata di Indonesia.

Argentina sudah berjuang keras mengalahkan tim Indonesia pada pertandingan kedua matchday FIFA Juni 2023 untuk menang 2-0 melawan tim Garuda.

Meski banyak yang memperkirakan tim Indonesia akan menjadi incaran Argentina, mengingat perbedaan kualitas yang besar. Selain terpaut sangat jauh di peringkat FIFA, timnas Argentina masih menakutkan meski tanpa Lionel Messi, Angel Di María, dan Nicolas Otamendi, karena sebagian besar pemainnya berkarir di liga-liga top Eropa.

Selain itu, Argentina akan menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan pada September 2023. Ekuador dan Bolivia akan menjadi lawan Tim Tango di ajang itu.

Penerbit : Furqon Al Fauzi

Ikuti berita Sportsstars di berita Google