Film  

Sambut Musim Baru Premier League, Vidio Datangkan Goalkeeper Legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, Ke Indonesia

Premier League musim 2022/2023 telah usai, Manchester City telah dipastikan menjadi juara, dengan mengantongi total 88 poin di sepanjang klasemen. Pada bulan Agustus mendatang, musim baru (2023/2024) Premier League akan kembali hadir. Dengan spirit kompetisi baru dan line-up pemain yang juga baru, liga sepakbola kelas paling tinggi di Inggris ini akan segera menyapa kembali para penggemar-nya di dunia dan Indonesia, salah satu-nya melalui Vidio, sebagai platform video streaming berlisensi untuk Premier League musim pertandingan 2022-2025.

Dalam rangka menyambut penayangan musim kedua Premier League di Vidio dan untuk mendekatkan euforia pertandingan ini kepada para penggemar sepakbola di Indonesia, pada hari Kamis lalu (20/07), Vidio, mengumumkan sebuah kejutan spesial, dengan mendatangkan goalkeeper legendaris Manchester United tahun 1991-1999, Peter Schmeichel, ke Indonesia pada tanggal 4 Agustus 2023 mendatang. Bagi para fans-nya, Peter Schmeichel dikenal sebagai salah satu penjaga gawang paling mahir dalam sejarah Manchester United dan Denmark, bahkan sempat terpilih sebagai “Penjaga Gawang Terbaik Dunia” pada tahun 1992 dan 1993.

Baca juga:  Sambut Timnas Argentina, PSSI: Selamat Datang La Albiceleste di Tanah Garuda

Sehubungan dengan rencana kedatangan Peter Schmeichel ke Indonesia, Sutanto Hartono selaku CEO Vidio mengungkapkan antusiasme-nya dalam menerima kunjungan Sang Goalkeeper ke basecamp Vidio, “Setelah mendatangkan striker bintang Manchester United & Liverpool, Michael Owen, pada awal Premier League musim lalu (2022/2023), kali ini Vidio akan kembali dengan kejutan baru, yang tak kalah spesial. Bulan Agustus mendatang, kami akan menyambut kedatangan Peter Schmeichel ke Jakarta, untuk semakin memeriahkan penayangan musim baru Premier League di Vidio. Kami sangat bangga dan antusias menerima kunjungan Schmeichel, begitu-pun menyambut dimulai-nya musim baru dari Premier League, setelah sukses menayangkan secara seamless 380 pertandingan pada musim lalu.”

Penasaran dengan agenda kegiatan Peter Schmeichel bersama Vidio selama di Indonesia? Simak sneak peek beberapa agenda Peter Schmeichel selama 3 malam di J-Town (Jakarta), salah satu-nya bisa diikuti secara gratis oleh para penggemar Premier League loh!

Peter Schmeichel

Meet & Greet dengan para fans dan komunitas 

Setelah terakhir kali mengunjungi Indonesia pada kurang lebih 10 tahun lalu, kini Peter Schmeichel akan kembali ke Kota Ondel-ondel dengan banyak agenda perjalanan menarik. Vidio akan mengajak Peter Schmeichel bertemu para fans dan penggemar Premier League, termasuk komunitas pendukung klub Manchester United, pada acara Meet & Greet, yang rencana-nya akan digelar pada tanggal 4 Agustus 2023. Pada agenda ini, para fans berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan Schmeichel, berpartisipasi dalam sejumlah games interaktif, bahkan foto bersama. Semakin seru, para fans juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti fansigning, dengan membawa merchandise masing-masing untuk ditandatangani oleh Schmeichel. Agenda Meet & Greet  dengan Schmeichel ini bersifat terbatas, hanya diperuntukkan bagi sejumlah fans beruntung, baik yang telah memenangkan games di akun media sosial Vidio maupun tergabung dalam komunitas resmi penggemar Premier League.

Baca juga:  Timnas Indonesia U-22 Menang Telak pada Laga Perdana Vs Filipina

Turut hadir dan memeriahkan The First-Ever Vidio Premier League Festival di Indonesia

Salah satu agenda paling spesial dari kunjungan Peter Schmeichel ke Jakarta, adalah appearance di “Vidio Premier League Festival” pertama di Indonesia, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2023 mendatang, di Cilandak Town Square. Selain kedatangan Schmeichel, festival ini akan semakin dimeriahkan dengan penampilan dari sejumlah musisi terbaik tanah air. Dalam Vidio Premier League Festival, akan ada pula kegiatan jersey auction yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Vidio Premier League Festival dapat diikuti oleh masyarakat umum, secara gratis! Jangan sampai ketinggalan, karena di agenda ini, akan banyak kejutan menarik dari Vidio bersama Schmeichel.

Dikutip dari Instagram Post @vidisports pada Kamis lalu (20/07), Peter Schmeichel menyapa secara online para penggemar di Indonesia dan menyampaikan rencana kedatangannya pada bulan mendatang, “Apa kabar Indonesia? Saya Peter Schmeichel, former-goalkeeper dari klub Manchester United. Untuk semua fans Premier League di Indonesia, ayo bertemu di Vidio Premier League Festival pertama di Jakarta! Saya akan hadir disana dan saya ingin sekali berjumpa dengan kalian semua. Di Vidio Premier League Festival, kita akan seru-seruan bersama!”.

Baca juga:  Portrait of Love Gagasan OPPO Satukan 89 Ribu+ Cinta Keluarga Indonesia