Rumah Terry Putri Dibobol : Polisi Kejar Pelaku

  • Bagikan

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Rumah Terry Putri dibobol maling. Sejumlah barang berharga raib digondol berikut brankasnya.

Terry Putri sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Pasar Minggu. Polisi pun telah menerima laporan tersebut dan segera mengejar pelaku.

“Kasus sudah ditangani dengan penyidik kita, itu pun juga karena laporannya terlambat setelah kejadian beberapa hari baru dilaporkan,” ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko, saat ditemui di kantornya, Selasa (4/5/2021).

“Dan saksi-saksi sudah diperiksa baik adeknya, Terry maupun tetangganya. Karena belum punya petunjuk dan kita masih melakukan nyidik terus,” kata Kompol Bambang Handoko.

Dari pembobolan rumah Terry Putri, ada sedikit petunjuk yang bisa menolong pihak kepolisian. Yaitu CCTV tetangganya yang berada tepat di depan rumah Terry Putri.

“Dan diharapkan CCTV di depan rumah Terry bisa menolong, tapi itu pun juga rumah kosong. Kita juga belum tahu apakah CCTV itu masih beroperasi atau tidak,” ungkap Kompol Bambang Handoko.

Seperti diketahui, rumah Terry Putri diduga disantroni maling pada hari Sabtu (1/5/2021). Rumahnya yang sedang kosong itu diacak-acak dan beberapa barang berharganya digondol oleh maling.

Yang paling membuat Terry Putri sedih adalah ketika brankasnya juga turut dibawa oleh maling. Di dalamnya ada sejumlah perhiasan hingga mata uang asing yang nominalnya cukup fantastis.

Barang tersebut adalah tabungan Terry Putri yang dikumpulkan selama 20 tahun. Ada pula sejumlah perhiasan warisan sang ibu yang membuatnya begitu terpukul hingga membuatnya drop.

  • Bagikan