Rp. 9 juta sudah bisa mendapatkan berbagai jenis alat perawatan mobil Milwaukee

KabarOto.com – Milwaukee Tool, namanya mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Kini merek asal Amerika Serikat tersebut mulai merambah ke sektor otomotif. Ini menawarkan paket menarik untuk M12 Otomotif. Dengan Rp. 9 juta, pemilik kendaraan bisa mendapatkan berbagai jenis perlengkapan untuk merawat mobilnya.

Perlengkapan yang dimaksud, selain body polisher tanpa kabel atau baterai, ring lock berbagai ukuran untuk membuka dan mengencangkan skrup, pompa elektrik untuk menambah inflasi ban, dan beberapa baterai cadangan.

Baca juga: Doyan Touring Naik Motor? Toolkit ini harus dibawa

“Kekuatan alat Milwaukee tanpa kabel. Pasar terbesar dunia bukan listrik, tapi baterai,” jelas Husen Kasim, Direktur Komersial PT Milwaukee Tool Indonesia.

Hussen Kasim (kanan), Direktur Komersial PT Milwaukee Tool Indonesia

Keunggulan alat Milwaukee adalah fungsinya yang lebih besar, lebih sedikit polusi, dan lebih ringkas. Misalnya M12 Sub Compact Insufflator, ukurannya kompak, sehingga praktis dan mudah digunakan.

Alat peniup angin ini tidak menggunakan kabel dan mudah dibawa di dalam mobil. “Jadi inflator ini sangat mudah dibawa dan tidak memakan tempat jika dimasukkan ke dalam bagasi,” tambah Husen lagi.

Baca juga:  Harga Mobil Suzuki Carry Bekas, Ada yang Sekitar Rp15 Jutaan!

Husen menambahkan, peralatan bengkel kini sudah menggunakan baterai, karena teknologi semakin canggih. Penggunaan peralatan wireless tentunya membuat suasana bengkel menjadi lebih tertib.

Semua Milwaukee Tool Kit berukuran kompak dan ideal untuk bengkel mobil modern. Tidak hanya itu, dengan menggunakan impact wrench yang kecil dan ringan, membuat setiap orang dapat menggembungkan ban dengan mudah dan nyaman.

Baca juga : Fungsi Alat Diagnostik Pada Mesin Injeksi

Paket yang ditawarkan Milwaukee Tool Indonesia terdiri dari 1 unit M12 FIWF 12-0, 1 unit M12 Fuel 1/2 Stubby Impact Wrench, 1 unit M12 BPS-0 M12 Compact Polisher, 1 unit M12 B1-0 M12 Sub Inflator kompak, 3 unit baterai B6 M12 6,0 Ah dan 1 unit pengisi daya C12C M12.

Semua perlengkapan ini bisa dibeli dengan harga Rp 9,9 juta belum termasuk pajak.